Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Miris.. Sesama Pegawai RSUD Kanjuruhan Lakukan Perzinahan
Sabtu, 01-12-2018 | 01:18 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Perselingkuhan berujung perzinahan dilakukan kepala sub bagian kepergawaian Rumah Sakit Umum Daerah Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, dengan salah satu anak buahnya berujung urusan dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang setelah dilaporkan suami korban.

Dia adalah Hendra BKW (35) warga Madiun yang baru saja menjabat sebagai Kasubbag Kepegawaian Dirumah Sakit Kanjuruhan Kepanjen, selama 4 bulan.

Naasnya, ia sudah berulah dengan mengajak keluar salahsatu anak buahnya untuk diajak kepenginapan di Kepanjen untuk melakukan hubungan terlarang atau perzinahan.

Padahal keduanya sudah bersuami dan beristri, yangmana istri pelaku juga tengah hamil dan harus ditinggal selingkuh. Pelaku merupakan ASN ditempat tersebut.

Ipda Yulistiana Sri Iriana, Kanit Uppa Satreskrim Polres Malang, menjelaskan, saat ditanya petugas, dirinya hanya mengatakan lupa dengan kejadian yang sudah dilakukan disebuah penginapan dikepanjen itu dan terus mengelak untuk disalahkan oleh penyidik UPPA.

"Entah janji-janji apa yang diberikan, hingga keduanya bisa melakukan hubungan terlarang. Diakuinya merupakan hubungan suka dengan suka antara terlapor dan pihak perempuan," jelas Ipda Yulistiana.

Dengan bermodalkan bukti-bukti print out whatsapp massanger, percakapan mereka bisa diketahui dan dilakukan penangkapan oleh terlapor dikontrakannya diwilayah kepanjen guna dimintai keterangan petugas.

Kini terlapor terancam sanksi pemecatan baik dari pihak rumah sakit umum daerah kanjuruhan sebagai kasubbag kepegawaian maupun dari PNS, atas perbuatan yang tidak terpuji yang dilakukannya tersebut.

Atas perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan yang dilakukan terlapor, yangmana ancaman hukumannya hingga 9 bulan kurungan penjara. (yos)

Berita Terkait


Miris.. Sesama Pegawai RSUD Kanjuruhan Lakukan Perzinahan

Bawa Lari Istri Orang, Oknum Polisi Dilaporkan SPKT

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber