Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Makam tersebut diberi patok kayu dan nama Pujianti, yang meninggal pada Ahad legi tanggal 28 Oktober 2018. Foto: Khaerul Anwar
Warga Malang Gempar Penemuan Makam Misterius di Ladang
Senin, 26-11-2018 | 15:36 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Warga Desa Sumberboto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, dihebohkan dengan temuan sebuah makam di ladang millik Ngatemin warga setempat.

Makam tersebut diberi patok kayu dan nama Pujianti, yang meninggal pada Ahad legi tanggal 28 Oktober 2018. Sontak saja penemuan makam misterus ini membuat warga penasaran

Oleh warga, kejadian itu dilaporkan ke perangkat Desa Sumberboto yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Donomulyo. Polisi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Donomulyo, Ipda Arif Karnawan langsung meninjau lokasi dan segera memasang police line.

Warga yang ikut melihat tidak luput dari pertanyaan lurah dan pihak kepolisian tentang keberadaan makam misterius. Merasa janggal dengan bentuk makam, petugas kepolisian membongkar makam tersebut.

"Hasilnya, didalam makam tersebut didapati bangkai dan bulu kucing yang diduga sengaja dilakukan oleh pemilik kucing malang tersebut," kata Ipda Arif Kurniawan.

Setelah melihat isi dari makam tersebut, warga yang curiga langsung tertawa setelah mengetahui seekor kucing yang ada didalamnya. (yos)

Berita Terkait


Warga Malang Gempar Penemuan Makam Misterius di Ladang

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber