Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Viral Video Truk "Goyang", Polisi Langsun Razia Truk di Jalur Pantura
Sabtu, 24-11-2018 | 18:10 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Beberapa minggu ini di jalur pantura Probolinggo Jawa Timur, viral video truk "goyang" yang direkam sejumlah remaja melalui kamera ponsel.

Truk tersebut "goyang" saat melaju kencang, melihat fenomena pengganti om telolet om ini, anggota Satlantas Polres Probolinggo langsung merazia sejumlah truk yang melintas jalur pantura.

Meski terkesan membahayakan bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain, namun baik komunitas video truk goyang maupun sopir truk sudah memperhitungkan kapan truk ini akan goyang atau tidak.

Menurut Feri Nurwantoro, salah satu perekam video truk goyang, truk yang bisa diajak "goyang" truk yang sopirnya sudah kenal, bahkan sebelumnya ada janjian terlebih dulu kapan akan melintas.

Sementara itu menurut Krisda, sopir truk goyang, dia mau menuruti komunitas video truk goyang, hanya semata-mata ingin menambah persaudaraan.

Melihat fenomena ini dan sudah menjadi viral, satlantas polres probolinggo kota langsung bergerak cepat dengan melakukan razia truk bersama dinas perhubungan setempat.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Kamaji, akan menindak tegas jika ada kedapatan ada truk melaju zig-zag atau goyang.

Diharapkan pengemudi benar-benar mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar perjalanan berjalan lancar. (yos)

   
 



Berita Terkait


Viral Video Truk "Goyang", Polisi Langsun Razia Truk di Jalur Pantura


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber