Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka Karambol Terjadi di Nganjuk, 2 Kendaraan Masuk ke Area Persawahan
Jum'at, 23-11-2018 | 19:00 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Berita Video : Laka Karambol Terjadi di Nganjuk, 2 Kendaraan Masuk ke Area Persawahan
Nganjuk pojokpitu.com, Kecelakaan beruntun terjadi di Nganjuk, sebuah mini bus bertambrakan dengan pick up dan truk tronton, dan mengakibatkan 2 kendaraan masuk sawah dan 1 lainnya rinsek di tengah jalan.

Laka lantas karambol yang melibatkan 3 kendaraan ini terjadi di jalur lintas propinsi Surabaya menuju Jawa Tengah, tepatnya didepan Patung Marsinah Desa Ngelundo Kecamatan Sukomoro Nganjuk.

Brigadir Polisi Agus Martikono, Petugas Unit Laka Lantas Polres Nganjuk menjelaskan, kecelakaan bermula saat kendaraan grand max nopol K 1887 HS, yang dikemudikanr Joko Harianto (25), warga Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro Nganjuk, melaju dari arah timur ke barat dan berhenti hendak belok ke kanan atau le utara.

Tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh suzuki aero nopol K 9353 AK yang dikemudikan oleh Yanto (48), warga Desa Pulutan Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Kemudian pick up gran max oleng ke kanan dan menabrak kendaraan truk hino nopol W 9458 UH, yang disopiri oleh Muhamad Hafid.

Saking kerasnya tabrakan, truk hino dan suzukui aero terpental hingga masuk ke sawah warga di sisi selatan. "Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini, hanya dua orang mengalami luka antaranya sopir pick up dan sopir suzukui aero," kata Brigadir Polisi Agus Martikono.

Kecelakaan diduga akibat mobil pick up yang hendak berbelok tapi tidak memperhatikan kendaraan lainnya. Polisi yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan evakuasi terhadap ketiga kendaraan, dan memeriksa sejumlah saksi-saksi, guna penyelidikan lebih lanjut. (yos)

Berita Terkait


Innova VS Bus, 3 Tewas di Lokasi

Laka di Nganjuk, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Laka Rombongan Bus Bhayangkari, 1 Tewas 9 Luka

Pecah Ban, Truk Muatan Tebu Terguling di Tengah Malam


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber