Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Jelang Lawan Arema FC, Ini Yang Dilakukan Jacksen
Kamis, 22-11-2018 | 15:49 wib
Oleh :
BANJARMASIN pojokpitu.com, Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago memilih mengistirahatkan pemain usai menjalani laga berat kontra tim sesama Pulau Kalimantan, Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan lalu.

Barito Putera memutuskan memulai kembali latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (20/11) pagi. Tim pelatih bahkan sedikit mengurangi porsi latihan dari rencana semula.

"Terlihat sekali para pemain mengalami kelelahan usai laga lawan Mitra Kukar. Padahal kami sudah menyiapkan materi untuk laga selanjutnya."

"Sempat ada game, kombinasi, dan sebagainya. Namun karena kondisi mereka, latihan finishing yang biasa menjadi penutup harus kami tiadakan," ungkap pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Jacksen menambahkan bahwa tim pelatih tidak ingin mengambil risiko menggeber aktivitas latihan. "Kelihatan sekali keletihan masih sangat tinggi. Beberapa pemain juga ada yang kurang fit. Apalagi hari cukup panas," tambahnya.

Jacksen ingin beberapa hari ke depan fokus untuk memulihkan kondisi pemain. "Mungkin dua sampai tiga hari kondisi mereka sudah kembali. Mudah-mudahan sampai jelang lawan Arema FC kondisi mereka ada peningkatan," harapnya.

Pelatih asal Brasil ini memastikan timnya tetap melakukan persiapan untuk menghadapi Arema FC akhir pekan ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. "Tetap persiapan akan kami lakukan seperti biasanya," tuntasnya.(bir/jy/dye/jpnn/pul)

Berita Terkait


Jelang Lawan Arema FC, Ini Yang Dilakukan Jacksen

Duh..Jacksen F Tiago Ingin Merumput Lagi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber