Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Sodomi Bocah 14 Tahun, Pria Asal Pekanbaru Riau Diciduk Polisi
Selasa, 20-11-2018 | 18:22 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Seorang gay tinggal di rumah kost di kawasan Wonokromo Surabaya, terpaksa diciduk petugas Unit Pelayanan Perempuan dan Anak ( PPA ) Satreskrim Polrestabes Surabaya, setelah mensodomi korbannya seorang bocah berusia 14 tahun. Ironisnya, pelaku merekam adegan pencabulan tersebut, yang digunakan untuk mengancam korban agar selalu menuruti kemauan pelaku.

Saidina Muharifin alias Alex, yang tinggal di rumah kost di kawasan Wonokromo Surabaya ini, tidak bisa berkutik saat dikeler petugas. Pria 25 tahun ini diciduk di kostnya oleh anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak ( PPA ) Satreskrim Polrestabes Surabaya, telah mensodomi bocah 14 tahun yang dikenal oleh pelaku lewat salah satu aplikasi media sosial.

Selama mengenal korban, pelaku yang merupakan seorang gay ( homo ) sudah melakukan perbuatan tersebut sebanyak enam kali, dan semuannya dilakukan di rumah kost pelaku. Di hadapan petugas, pria asal Pekanbaru Riau ini, mengaku jika perbuatan tersebut dilakukannya tanpa paksaan dan suka - sama suka.

Anehnya, setiap melakukan perbuatan tersebut, pelaku kerap merekam lewat hp miliknya. "Cara inilah yang digunakan pelaku sebagai senjata, untuk mengancam korban agar tidak melaporkan kepada orang tuanya, jika tidak video tersebut akan disebarkan ke teman sekolahnya," kata AKP Ruth Yeni,  Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Akibat perbuatan ini, korban yang bersekolah tingkat smp mengalami luka pada anusnya. Atas aksinya, pelaku dijerat dengan pasal tentang pencabulan.(end)





Berita Terkait


Sodomi Bocah 14 Tahun, Pria Asal Pekanbaru Riau Diciduk Polisi

Anak SMP di Malang Sodomi 3 Bocah

Predator Anak, Pemuda Bejat Sodomi Bocah 29 Kali

Sodomi Muridnya, Seorang Guru Dijebloskan ke Bui


Duh , Seorang Remaja Sodomi Tetangga

Sodomi Muridnya, Seorang Guru Dijebloskan ke Bui

BEJAT ! Kuli Bangunan Sodomi Empat Bocah

Miris . . Remaja Cabuli Tiga Balita, Pelaku Pernah Jadi Korban Sodomi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber