Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Peras Konsumen Seks, Gigolo Gay Dibekuk Polda Jatim
Selasa, 20-11-2018 | 16:22 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Karena menipu dan memeras konsumen, seorang gigolo kaum homo atau gay, akhirnya dibekuk Tim Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim. Tersangka penyuka pria sekaligus wanita atau biseksual ini telah melayani pelanggan seks-nya sejak 2012. Sejak itu pula, tersangka beberapa kali memeras pelanggannya, dengan mengancam akan menyebar video adegan mesum yang direkam diam-diam.

Supriyadi alias Andre alias Lorenzo (29), gigolo gay asal Brangkal, Parengan, Tuban ini akhirnya mendekam di sel tahanan Polda Jatim. Pemuda penyuka pria sekaligus wanita atau biseksual ini, ditangkap karena memeras seorang pria pelanggan seks nyelenehnya. Gigolo gay yang beroperasi sejak 2012 ini, ditangkap oleh Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim, saat berada di Apartemen Educity Stamford 1001, Surabaya.
 
Pemerasan ini menggunakan cara mengancam pelanggan dengan menyebar video adegan mesumnya yang direkam secara diam-diam. Agar video mesum itu tidak tersebar ke kerabat dan keluarga, tersangka meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada pelanggannya yang diduga seorang pengusaha.
 
Setelah melalui negosiasi, tersangka dan pelanggannya bersepakat untuk membayar uang tebusan sebesar Rp 500 juta, dengan cara dicicil. Karena merasa terancam, pelanggan tersebut akhirnya melapor ke Polda Jatim.
 
"Dari hasil penangkapan, polisi berhasil menyita barang bukti berupa dua telepon genggam, uang hasil pemerasan, dan beberapa screenshot chat korban dengan tersangka," kata Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolda Jatim.

Hingga kini, Polda Jatim masih melakukan pengembangan kasus yang pertama kali ditemukan di Indonesia. Diduga, sejak 2012, tersangka telah berhasil memeras sejumlah pelanggan seks nyelenehnya, hingga ratusan juta rupiah dengan cara yang sama.(end)

Berita Terkait


Peras Konsumen Seks, Gigolo Gay Dibekuk Polda Jatim

Sindikat Calo Bus Peras Penumpang di Terminal Purabaya Diringkus Polisi

Kerap Lakukan Pemerasan di Arena Balap Burung Dara, Polisi Gadungan Diringkus

Kapolres Madiun: Oknum Wartawan Diduga Memeras Tetap Jalan Terus


Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum Wartawan Ditahan

Sudah P21, GP Anshor Datangi Kejaksaan Terkait Kasus Pemerasan Warga Banjarsari

Tuntut Usut Dugaan Kasus Pemerasan, GP Ansor Datangi Polresta Sidoarjo

Polres Madiun Amankan Sajam Bukti Pemerasan di Minimarket
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber