Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Hendak Pesta Sabu, Pemuda ini Tertangkap Operasi Polisi
Selasa, 20-11-2018 | 13:07 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Empat pemuda asal Surabaya akhirnya dibekuk Unit Reskrim Polsek Tegalsari lantaran hendak pesta sabu. Penangkapan terhadap mereka berawal saat polisi melakukan operasi cipta kondisi di jalan Kombes M Duryat Surabaya.

Empat pemuda berhasil ditangkap di sebuah rumah di kawasan Karang Pilang Surabaya. Mereka hanya bisa tertunduk malu saat digelandang ke dalam Mapolsek Tegalsari.

Keempat pemuda tersebut Yanuar Tejo (26) warga Kedurus 2 Surabaya, Yusvikar Gusti (22), Didik Suprianto (34) dan Ridho Fauzi (25). Keempatnya diketahui warga Kedurus Surabaya

Penangkapan berawal saat Yanuar dan Yusvikar berboncengan melintas di Jalan Kombes M Duryat Surabaya. Laju mereka dihentikan polisi yang kebetulan melaksanakan operasi cipta kondisi. Selain diminta mengeluarkan surat-surat berkendara, polisi makin curiga melihat gelagat keduanya. Ternyata benar, saat digeledah polisi menemukan sabu-sabu seberat 0,5 gram di saku baju Yanuar.

Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, dari penangkapan kedua pelaku itu lantas dilakukan pengembangan. Hingga didapatkan pelaku Didik dan Ridho yang rupanya sedang menunggu kedatangan Yanuar dan Yusvikar di salah satu rumah Kawasan Karang Pilang Surabaya.

"Saat interogasi, pelaku Yanuar mengaku biasa beli dengan cara patungan bersama tiga temannya itu," kata Kompol David Triyo Prasojo.

Sabu-sabu ini dibeli dari seseorang di Jalan Urip Sumoharjo. Dari tes urine, keempatnya juga menunjukkan hasil positif. (pul)



Berita Terkait


Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Pesta Sabu di DTC Wonokromo

Asyik Pesta Sabu-Sabu di Kuburan, Seorang Pelajar Dibekuk Polisi

Oknum Satpol PP Honorer Ditangkap Pesta Sabu


Oknum Jaksa Kedapatan Pesta Sabu

Pesta Sabu di kamar, Tiga Pemuda Dibekuk

Aneh, 5 Terdakwa Pesta Sabu Divonis 1,5 Tahun

Mahasiswa dan Pembuat Tahu Manjadi Tedakwa Gara-Gara Pesta Sabu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber