Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Merpati Siap Untuk Terbang Kembali Pada Tahun 2019
Sabtu, 17-11-2018 | 16:00 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, PT Merpati Nusantara Airlines mengharapkan pada tahun 2019 mendatang, pihaknya sudah bisa kembali melayani penerbangan komersil.

Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, Captain Asep Eka Nugraha mengaku, bahwa maskapai yang ia pimpin sekarang akan mendapatkan suntikan dana segar dari investor, sebesar Rp 6,4 triliyun.

Puluhan mantan karyawan PT Merpati Nusantara Airlines, sejak?Rabu hingga Sabtu sore ini, terus mendatangi kantor merpati di Areal Bandara Internasional Juanda.

Kedatangan mereka untuk mencari informasi, seputar hasil keputusan sidang kemarin di Pengadilan Niaga Surabaya, pada rabu lalu.

Mereka sangat berterima kasih atas hasil keputusan sidang yang membatalkan keputusan pailit, dan mengijinkan beroperasinya kembali PT Merpati Nusantara Airlines, untuk melayani penerbangan bagi para pengguna jasa transportasi udara.

Menurur Captain Asep Eka Nugraha, menjelaskan, setelah mengurus perizinan beroperasi kembali ke kementrian terkait, "PT. Merpati Nusantara Airlines akan menyeleksi ketat para calon pegawai baru, baik untuk para mantan pegawai dan calon pegawai baru," kata Eka Nugraha.

Untuk?membangun dan mengembangkan perusahaan Merpati Airline?2019 mendatang, ?pihak maskapai? sudah mendapatkan dana segar dari investor sebesar Rp 6,4 triliyun untuk ?kembali mengudara dan meramaikan industri transportasi udara di Indonesia.

Sementara itu,??semenjak diberhentikannya operasional PT. Merpati Nusantara Airlines dihanggar yang terletak di kawasan Bandara Juanda, Kabupaten Sidoarjo ini, hanya tersisa bagian perawatan pesawat dan sekolah penerbangan. (yos)

Berita Terkait


Merpati Balap Nusantara Ajang Perekat Persatuan Bangsa

Merpati Kembali Terbang Layani Rute Perintis di Kawasan Kalimantan

Perlu Diketahui, Merpati Hias Ini Harganya Jutaan Rupiah

Hanggar Merpati Akan Diperluas


Hanggar Merpati Akan Diperluas

Merpati Siap Untuk Terbang Kembali Pada Tahun 2019

Menhub : Tak Mudah Bagi Merpati Airlines Jika Ingin Terbang Lagi

Puluhan Eks Karyawan Merpati Berdoa Di Depan Pengadilan Negeri

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber