Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Beruntung api tak menjalar kebangunan ruko yang berada persis dibelakangnya, karena petugas pmk berhasil memadamkan tepat waktu. Foto Istimewa
Gara - Gara Tersulut Bensin Tumpah, Tiga Lapak Terbakar
Rabu, 14-11-2018 | 11:12 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Gara - Gara Tersulut Bensin Tumpah, Tiga Lapak Terbakar
Surabaya pojokpitu.com, Gara gara tersulut bensin yang tumpah saat menambal ban, tiga lapak pedagang di jalan Jetis Kulon Wonokromo Surabaya, terbakar. Pemilik tambal ban yang mencoba memadamkan api justru mengalami luka bakar di bagian kaki, lengan dan wajahnya.

Api telihat membesar, menghanguskan seluruh bangunan lapak tukang tambal ban, kios bensin dan warung nasi. Saat itu cuaca dalam kondisi gerimis, namun api tetap membesar karena di dalam kios terdapat puluhan botol berisi bensin, dan dinding kayu yang mudah terbakar,

Menurut pemilik lapak tambal ban, Sukardi, kebakaran pukul 18.00 Wib sore. Saat itu ia sedang menambal ban motor. Disaat yang sama datang pengendara motor mengisi bensin. Nahas saat sedang mengisi, tanpa sengaja  botol bensin tersenggol dan tumpah mengenai tambal ban hingga api membesar.

"Akibat kebakaran ini,  Saya mengalami luka bakar di bagian kaki, wajah dan lengan karena mencoba memadamkan api," kata Sukadi.

Api baru bisa dijinakkan setelah lima unit didatangkan ke lokasi kejadian. Agar tak menjalar ke warung dan bangunan yang ada dibelakangnya, petugas PMK terus melakukan penyemprotan dan pembasahan. (pul)

Berita Terkait


Korban Kebakaran Berharap Bantuan Pemkot Surabaya

Warga Korban Kebakaran Masih Berada di Posko Penampungan

11 Rumah di Kapasan Dalam Ludes Terbakar

Gara - Gara Tersulut Bensin Tumpah, Tiga Lapak Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber