Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelantikan Pengurus HMI Diwarnai Kericuhan
Senin, 12-11-2018 | 21:16 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Dua kelompok mahasiswa yang mengatasnamakan anggota HMI, terlibat kericuhan pada saat pelantikan pengurus cabang HMI Ponorogo. Hal ini dipicu salah satu kelompok mahasiswa berniat membubarkan kegiatan tersebut.

Kericuhan yang terjadi antara dua kelompok mahasiswa, pada saat berlangsung pelantikan pengurus cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Saling dorong, hingga sempat terjadi adu jotos, karena tersulut emosi, saat salah satu kelompok berniat membubarkan kegiatan tersebut, karena dianggap tidak sesuai dengan aturan organisasi .

Awalnya kegiatan pelantikan pengurus cabang HMI berlangsung lancar tiba-tiba beberapa mahasiswa yang mengikuti kegiatan melayangkan protes meminta kegiatan dihentikan . Menurut mereka, pelantikan tidak sah, karena sebelumnya tidak melibatkan beberapa anak cabang di bawahnya .

Kericuhan juga sempat membuat warga di sekitar tempat berlangsungnya acara keluar dan marah karena merasa terganggu dengan kejadian tersebut. Kericuhan akhirnya dapat dihentikan, setelah kedua belah pihak sepakat ingin melakukan mediasi.

Kelompok mahasiswa yang juga mengaku sebagai anggota HMI, selain berniat membubarkan kegiatan, juga melaporkan ke polisi beberapa rekannya karena melakukan penganiayaan.(end)


Berita Terkait


Pelantikan Pengurus HMI Diwarnai Kericuhan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber