Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pemain Surabaya Membara Gelar Doa dan Tabur Bunga di Lokasi Kejadian
Senin, 12-11-2018 | 21:13 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Puluhan pemain Surabaya Membara, Senin sore menggelar doa bersama di Jalan Pahlawan, tepatnya dibawah viaduk kereta api yang menyebabkan tiga penonton drama kolosal tersebut meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka. Tidak hanya itu, para pemain yang mayoritas masih berstatus pelajar ini juga melakukan tabur bunga, dengan harapan peristiwa yang terjadi pada Jumat malam kemarin tidak kembali terulang.

Untuk mendoakan para korban kecelakaan kereta api di viaduk Jalan Pahlawan, saat menonton drama kolosal Surabaya Membara, puluhan pemain drama kolosal menggelar doa di lokasi kejadian pada Senin sore tadi.

Doa bersama ini, dipimpin langsung oleh seniman Taufik Monyong, selaku Ketua Penyelenggara Drama Kolosal Surabaya Membara. Kecelakaan maut itu merenggut tiga korban, yakni Erikawati (9), warga Jalan Kalimas Barat Surabaya, Helmi Surya Wijaya (13) warga Jalan Karang Tembok Surabaya, dan terakhir, Bagus Ananda (17) warga Jalan Ikan Gurami Surabaya, yang meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Tidak hanya menggelar doa bersama, para pemain drama yang mayoritas masih duduk dibangku SMA ini, juga melakukan tabur bunga di sekitaran lokasi kejadian.

Taufik Monyong, Ketua Penyelenggara Drama Kolosal Surabaya Membara mengatakan, doa bersama dan tabur bunga ini sengaja dilakukan para pemain, untuk mendoakan agar para korban meninggal diampuni seluruh dosanya dan mendoakan korban yang masih dirawat di rumah sakit segera diberi kesembuhan.

Sementara, pihak panitia drama kolosal juga menghormati, serta mentaati proses hukum yang saat ini, tengah dilakukan oleh pihak kepolisian.(end)



Berita Terkait


Massa Aksi Anggap Polisi Lamban Tangani Kasus Surabaya Membara

Pemain Surabaya Membara Gelar Doa dan Tabur Bunga di Lokasi Kejadian

Liana, Ibu Dari Korban Tewas Erikawati Masih Mengalami Shock

2 Korban Tragedi Surabaya Membara Tunggu Operasi


Terkait Insiden Surabaya Membara, Pak De Bilang Jangan Saling Menyalahkan

Polisi Periksa 4 Saksi Utama Dari Tragedi Drama Surabaya Membara

Tujuh Korban Insiden Surabaya Membara Masih Dirawat Intensif di RS. dr. Soewandi

Insiden Jatuhnya Korban Surabaya Membara Dari Viaduk Diluar Kendali PT. KAI

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber