Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Istri Korban Lion Air JT 610 Asal Surabaya Desak Tim DVI
Minggu, 11-11-2018 | 18:28 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Berita Video : Istri Korban Lion Air JT 610 Asal Surabaya Desak Tim DVI
Surabaya pojokpitu.com, Lutfiyani Eka Putri,istri Deryl Fida Febrianto,korban pesawat Lion Air JT 610 tetap berharap jasad-jasad yang berhasil diangkat Basarnas segera diidentifikasi secepatnya.Pasalnya,meski belum tahu pasti potongan tubuh yang berhasil diangkat tersebut salah satunya adalah jasad suaminya,Lutfiyani masih berharap ada secercah harapan bagi jasad suaminya itu.

Badan SAR Nasional (Basarnas)sejak kemarin resmi menghentikan pencariannya terhadap korban pesawat Lion Air JT 610.Pencarian selama 13 hari itu setidaknya menemukan bagian-bagian tubuh yang dimasukkan dalam 196 kantong jenazah.

Lutfiyani Eka Putri,istri Deryl Fida Febrianto korban pesawat Lion Air JT 610 asal Simo Pomahan Baru,Surabaya tetap berharap bagian-bagian tubuh yang dimasukkan dalam 196 kantong jenazah tersebut salah satunya adalah jenazah suaminya tersebut.

Bahkan,Lutfiyani selalu berkomunikasi intens dengan tiga kerabatnya yang sedang menunggu di posko mengenai kabar terbarunya, namun belum ada tanda-tanda ditemukan atau teridentifikasi.Dengan mata berkaca-kaca Lutfiyani berkata bahwa harapannya kini hanyalah menunggu proses identifikasi.Dirinya juga sempat mempertanyakan sebab tim DVI tak kunjung menyelesaikan proses identifikasi.

Belasan hari sejak pesawat yang ditumpangi suaminya itu jatuh di perairan Tanjung Karawang,Jawa Barat.Lutfiyani tak sekalipun mendapat kabar mengenai nasib suaminya itu.Kecuali hanya kabar ditemukannya sepasang sepatu coklat dan paspor milik Deryl Fida Febrianto.

Bahkan sambil menunggu kabar terbaru dari suaminya itu,Lutfiyani kini tak di rumah Deryl Fida Febrianto di Simo Pomahan Baru nomor 67.Melainkan saat ini Lutfiyani tinggal bersama neneknya di Jalan Simo Pomahan Baru Timur Gang 14 Nomor 6 Surabaya.(end)

Berita Terkait


Pasti Resmi, Pesawat Lion Air Jt 610 Rusak Sejak Penerbangan Sebelumnya

Istri Korban Lion Air JT 610 Asal Surabaya Desak Tim DVI

Co Pilot Lion Air Mendesah, Tawarkan Pramugari Janda

Desahan Dari Ruang Pilot Lion Air Itu Ternyata...


Polda Segera Panggil Sebagai Tersangka, Pilot Lion Air Terancam Ditahan

Jadi Viral, Kasus Pilot Lion Air Pukul Karyawan La Lisa Diambil Alih Polda Jatim

Pilot Lion Air Penampar Karyawan Hotel Akan Dipanggil Besok

Lion Air Pastikan Telah Hentikan Operasional Boeing 737 Max 8

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber