Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Sita Barang Bukti dari Olah TKP Ulang
Jum'at, 09-11-2018 | 19:34 wib
Oleh : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Team Inafis Polres Tulungagung yang di back up dokpol RS Bhayangkara Kediri, kembali melakukan olah TKP di rumah pasutri yang tewas dibunuh.

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti tambahan, dan tidak menemukan barang milik korban yang hilang. Diketahui jika kedua korban Didik (56) dan Suprihatin (50) warga Desa Campurdarat Tulungagung, diperkirakan dihabisi pelaku diruang tamu milik korban.

Hal ini terlihat hari bercak darah yang tercecer diruang tamu, dan ruang tengah rumah korban didik di Desa Campur Darat Tulungagung.

Di ruang tamu milik korban terlihat ada perlawanan dari korban, hingga korban akhirnya diseret ke ruang tengah. Sementara mayat didik yang ditemukan di kamar.

Diperkirakan pelaku berusaha menghilangkan barang bukti atau mengelabuhi polisi, karena dikamar tersebut tidak ada tanda tanda perlawanan.  

AKP I Nengah Suteja, Kapolsek Campurdarat, mengatakan, polisi yang mencocokan keterangan dengan sejumlah saksi keluarga ternyata diketahui tidak ada satupun barang milik korban yang hilang.

Sejumlah barang bukti kembali diamakan petugas setelah melakukan olah TKP kedua selama hampir 3 jam tersebut. Diantaranya 2 HP milik korban, bongkahan batu, korden serta barang bukti lainnya.

"Polisi juga mengambil darah yang tercecer di ruangan depan hingga ruang belakang, untuk kepentingan penyelidikan," jelas AKP I Nengah Suteja.

Polisi kini sudah memeriksa 4 saksi untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan sadis pasutri, warga Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Tulungagung.

Diketahui sebelumnya, pasangan suami istri Didik dan Suprihatin kemarin ditemukan tewas membusuk dirumahnya, dari hasil pemeriksaan keduanya dipastikan korban dibunuh, karena terdapat luka hantaman benda tumpul dibagian kepala korban. (yos)

Berita Terkait


Polsek Waru Lakukan Rehabilitasi Untuk Memastikan Kejiwaan Irawan

Belum Ada Surat Resmi Dari Dokpol Polda Jatim, Irawan Tetap Menjalani Penyidikan

Polisi Gresik Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Menganti

Anak Gorok Leher Ibu Kandung Dievakuasi ke RSJ


Tiga Tahun Kasus Pembunuhan Belum Terungkap

Mayat Membusuk Dipastikan Korban Pembunuhan

Pastikan Kejiwaan Pelaku Pembunuhan Sadis, Polisi Libatkan Dokter Jiwa

Pelaku Pembunuhan Nenek 75 Tahun Adalah Kekasihnya Sendiri

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber