Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dialah Ashif (21), mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jawa Tengah. Foto: Herpin Pranoto
Isu Penculikan Anak, Mahasiswa Ditangkap Warga
Kamis, 08-11-2018 | 14:05 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Berita Video : Isu Penculikan Anak, Mahasiswa Ditangkap Warga
Ngawi pojokpitu.com, Seorang mahasiswa di Kabupaten Ngawi, nyaris menjadi korban amuk warga karena ulahnya yang mencurigakan. Pelaku tak dikenal itu mendatangi rumah warga untuk mendekati anak kecil, di duga penculik.

Dialah Ashif (21), mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jawa Tengah, yang nyaris menjadi korban amuk warga Desa Kletekan, Kecamatan Jodorogo, Kabupaten Ngawi.

Saat ditanya pelaku malah kabur, korban yang baru diketahui mengidap gangguan kejiwaan tersebut akhirnya di tangkap oleh warga.

Sebagian  warga yang sudah termakan oleh maraknya isu penculikan anak menghakimi pelaku, peristiwa bermula saat pelaku yang tak dikenal itu mendatangi rumah Suratmin, warga setempat.

Pelaku yang bersikap aneh itu masuk ke dalam rumah begitu saja, sebelum akhirnya di usir oleh pemilik rumah. Tak lama berselang pelaku di dapati, kembali mendatangi rumah Supriyanto, yang jaraknya hanya sekitar 100 meter dari rumah suratmin.

Betapa terkejutnya, Supriyanto bersama istrinya melihat pelaku sudah didalam rumah mendekati anaknya yang baru berusia 3,5 tahun itu.

Pelaku yang sempat mengunci pintu rumah miliknya itu akhirnya diusir dan di tangkap warga, beruntung polisi segera datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amuk sebagian warga yang sudah termakan oleh maraknya isu penculikan anak.

AKBP Pranatal Hutajulu Kapolres Ngawi, mengatakan, polisi  langsung membawa pelaku ke kantor Polres Ngawi, untuk menghindari hal yang tidak di inginkan. 

"Polisi juga mengamankan tas berisi, uang, laptop, hand phone, dan kartu mahasiswa, milik pelaku," jelas AKBP Pranatal Hutajulu.

Selain memeriksakan kejiwaannya, polisi akan mendatangkan keluarga pelaku. Hingga kini pelaku masih di amankan di kantor polres ngawi.

Sementara pihak keluarga yang pernah di datangi oleh pelaku, sudah menyatakan kepada polisi melalui surat, tidak terjadi penculikan terhadap anaknya. (yos)

Berita Terkait


Isu Penculikan Anak, Mahasiswa Ditangkap Warga

Polres Malang Datangkan Dokter Untuk Kembalikan Psikis Anak Korban Penculikan

Korban Penculikan Masih Resah, Polisi Akan Periksa Psikologisnya

Ibu Kandung Menangis Haru Saat Bertemu Balita Farhan Akbar


Kapolres Malang Beri Pemahaman Isu Hoax Penculikan Anak

Dampak Hoax Penculikan Anak, Warga Ngawi Lebih Waspada

Penyebar Berita Hoax Penculikan Anak Ditangkap Polisi

Isu Penculikan Anak Bikin Orang Tua Makin Was-Was

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber