Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dominasi Cabor Atletik, Semanding Kukuh di Puncak Klasemen
Kamis, 08-11-2018 | 13:00 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Tuban tahun 2018 terus bergulir, hari kelima pelaksanaan Porkab, digelar sejumlah cabang olahraga diantaranya taekwondo, sepak takraw dan cabor atletik.

Kecamatan Semanding, kukuh dipuncak klasemen setelah mendominasi perolehan medali di cabor atletik. Kecamatan dengan penduduk terbanyak di Kabupaten Tuban ini, menjadi jawara cabor atletik yang digelar di Stadion Lokajaya Tuban, dengan raihan 12 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Selain cabor atletik, juga dilombakan cabor taekwondo yang digelar di Gedung Kodim 0811 Tuban, sebanyak 110 atlet taekwondo adu kuat untuk menjadi yang terbaik.

Ratna Juwita Sari, Ketua Panitia Porkab V Tuban, mengatakan, dari hasil ini, Koni Tuban berharap cabor taekwondo dapat berbicara banyak dalam pekan olahraga propinsi jawa timur tahun 2019 mendatang, minimal mampu mendulang medali.

Cabor taekwondo pada porkab kelima ini fokus menjadikan kompetisi ini sebagai tes uji dan menyiapkan atlet lapis dua taekwondo tuban untuk porprov.

Sementara itu, cabor sepak takraw yang di gelar di Lapangan Kawasan Gedung Olahraga Rangga Jaya Anoraga Tuban, juga berlangsung meriah. Hampir seluruh kecamatan yang mengirimkan atlet terbaiknya untuk berlaga di cabor ini.

Hingga Kamis siang, Kecamatan Semanding masih kokoh di puncak klasemen perolehan medali sementara, dengan 13 medali emas 5 perak dan 6 perunggu atau 68 poin.

Sedangkan peringkat kedua diduduki Kecamatan Tuban dengan 10 medali emas 5 perak dan 7 perunggu atau 57 poin. Disusul kecamatan rengel di posisi ketiga, dengan 5 medali emas 8 perak dan 3 perunggu atau 39 poin. (yos)

Berita Terkait


Fokus Pencarian Atlet Baru, Cabor Gulat Porkab V Tuban Tak Sertakan Atlet Puslatkab

Dominasi Cabor Atletik, Semanding Kukuh di Puncak Klasemen

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber