Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Pekan olahraga kabupaten ini digelar untuk memberi wadah kepada atlet-atlet muda unjuk kebolehan, serta untuk menjaring bibit-bibit baru potensial. Foto Mubarok
Porkab V Tuban Diikuti 3.602 Atlet
Senin, 05-11-2018 | 10:55 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Pekan Olahraga Kabupaten ke 5 Tuban, resmi dibuka. Porkab diikuti sedikitnya 3.602 atlet dari 32 Cabang Olahraga (Cabor) yang dilombakan.

Pembukaan penuh semarak, karena masing-masing kontingen dari 20 kecamatan di Kabupaten Tuban ikut menghadiri pembukaan. Kontingen berjalan dan saling menyapa dari kantor Pemkab hingga Pendopo Krido Manunggal Tuban.

Turut hadir pembukaan acara itu, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, Wakil Ketua (KONI) Provinsi Jawa Timur, Sucipto, dan beberapa undangan.

Kegiatan pekan olahraga ini digelar untuk memberi wadah kepada atlet-atlet muda untuk unjuk kebolehan. Serta menjaring bibit-bibit baru potensial.

Selain itu, menjadi ajang untuk persiapan menghadapi Porprov Jatim 2019 mendatang, serta Tuban menjadi tuan rumah. Sehingga diharapkan nantinya Tuban bisa meraih prestasi 10 besar dalam Porprov.  Sedangkan Porkab Tuban akan berlangsung sampai 11 November. (pul)

Berita Terkait


Fokus Pencarian Atlet Baru, Cabor Gulat Porkab V Tuban Tak Sertakan Atlet Puslatkab

Dominasi Cabor Atletik, Semanding Kukuh di Puncak Klasemen

Kecamatan Merakurak Pimpin Klasemen Dengan 3 Medali Emas

Porkab V Tuban Diikuti 3.602 Atlet


Kompetisi Volly Pantai Porkab Tuban IV Digelar
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber