Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Terkait dengan penangguhan tahanan dari sadil ramdhani ini, pihak Polres Lamongan masih belum bisa mengabulkan. Semua masih menunggu pembahasan lebih lanjut. Foto Zakaria
Saddil Ramdhani Ajukan Penangguhan Penahanan
Minggu, 04-11-2018 | 17:01 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Berita Video : Saddil Ramdhani Ajukan Penangguhan Penahanan
Lamongan pojokpitu.com, Sadil Ramdhani salah satu pemain Persela Lamongan yang juga Pemain Timnas U 19, akhirnya Sabtu malam mengajukan penangguhan tahanan.

Sadil Ramdhani tersandung kasus hukum dengan melakukan penganiayaan terhadap  ASR gadis  19 tahun warga Desa Mlaras Kecamatan Sumobito Jombang.

Saat pengajuan penangguhan tahanan ini, nampak hadir orang tua Sadil Ramdhani dan orang tua ASR. Kedua orang tua tersebut terlihat sedang berbincang - bincang di dalam ruangan pemeriksaan di Unit Empat Polres Lamongan.

Namun para wartawan dilarang untuk mengambil gambar saat kedua orang tua itu berbincang serius di dalam ruangan pemeriksaan.

Sementara itu menurut AKP Wahyu Norman Hidayat, Kasat Reskrim Polres Lamongan, untuk kasus  Sadil Ramdhani memang telah mengajukan penangguhan tahanan . Namun terkait hal itu, pihak Polres masih akan membicarakan terlebih dahulu. "Tidak mudah melakukan pengajuan penangguhan tahanan, namun kami juga tidak menolak permohonan penangguhan tahanan tersebut, karena itu hak dari tersangka," kata AKP Wahyu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Sadil Ramdhani pemain Persela telah melakukan penganiayaan terhadap ASR gadis 19 tahun warga Mlaras Sumobito Jombang. Akibat kejadian ini, korban tidak terima dan melaporkan ke Polres Lamongan. Hingga akhirnya pihak Polres Lamongan masih melakukan penanganan terhadap kasus ini. (pul)

Berita Terkait


Saddil Ramdhani Ajukan Penangguhan Penahanan

Sementara Saddil Ramdani Absen Saat Laga Melawan Thailand

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber