Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dituduh Culik Balita, Wanita Kurang Waras Nyaris Dihajar Massa
Jum'at, 02-11-2018 | 18:42 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Berita Video : Dituduh Culik Balita, Wanita Kurang Waras Nyaris Dihajar Massa
Surabaya pojokpitu.com, Meski sempat viral di media sosial terkait adanya video dugaan penculikan balita di Kampung Tambak Asri Bosem, Kecamatan Krembangan Surabaya, pagi tadi. Polisi langsung membantah kejadian tersebut. Polisi menegaskan bahwa kejadian yang ada di video itu bukanlah penculikan, melainkan adanya seorang wanita yang kurang waras sedang menggoda balita berumur 3,5 tahun.

Ide amatir dugaan penculikan yang tengah viral di media sosial. Terlihat wanita berambut pendek dan berdaster putih tengah diinterogasi oleh puluhan warga yang saat itu memadati Balai RW 6 Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan Surabaya.

Tatik, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, video yang beredar di media sosial itu direkam sesaat setelah seorang wanita berambut pendek menarik dan menggoda bocah berumur tiga setengah tahun di salah satu rumah di Kampung Tambak Asri Bosem Surabaya.

Namun karena bocah perempuan tersebut tak mengenal wanita yang menggodanya tersebut lantas si bocah menangis dan datanglah ibu bocah tersebut sehingga secara spontan meneriakinya dengan sebutan penculik. Seketika massa pun langsung berdatangan dan mengepung si terduga penculik. Bahkan si terduga penculik tersebut nyaris dihajar massa.

Sementara itu, Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami langsung membantah adanya penculikan di wilayah tersebut. Esti menganggap, wanita yang diteriaki itu tidak bermaksud untuk menculik bocah tersebut, melainkan hanya menggodanya atau menghiburnya saja.

"Warga seharusnya tak mudah terprovokasi dengan berita hoax semacam itu. Apalagi saat diperiksa, terduga penculik yang bernama Qholisatul Qoadah itu memiliki keterbelakangan mental alias tak waras," terangnya.

Kini korban dan ibu korban yang bernama Triana Natalia, serta Qholisatul Qoadah, si terduga penculik sudah diamankan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk diperiksa lebih lanjut.(end)

Berita Terkait


Pelaku Penculikan Balita Bekasi Diamankan di Pelabuhan Tanjung Perak

Isu Penculikan Anak, Mahasiswa Ditangkap Warga

Dituduh Culik Balita, Wanita Kurang Waras Nyaris Dihajar Massa

Tangkal Isu Penculikan, Polisi Masuk Sekolah


Tangkal Isu Penculikan, Polisi Masuk Sekolah

Polres Malang Datangkan Dokter Untuk Kembalikan Psikis Anak Korban Penculikan

Bocah Korban Penculikan Belum Berhasil Ditemukan

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Korban Penculikan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber