Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelaku Curanmor di Pasar Burung Sidoarjo, Ditangkap Polisi
Jum'at, 02-11-2018 | 18:09 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Dua pelaku anggota jaringan pencuri motor berhasil ditangkap polisi. Dalam aksinya, pelaku selalu mengincar motor yang diparkir di tempat umum yang kunci kontaknya tertinggal di kendaraan. Dari tangan para pelaku, polisi berhasil mengamankan 2 motor hasil curian yang belum sempat terjual.

Aksi Aris dan Hendro, dua pemuda asal Taman, Sidoarjo, ini yang selalu keliling mencari sepeda motor yang diparkir di tempat umum untuk dicuri akhirnya harus berakhir di kantor polisi, setelah keduanya berhasil ditangkap tim resmob Polsek Taman, Sidoarjo, Kamis pagi .
 
Kedua tersangka yang berprofesi sebagai karyawan sebuah rumah makan terkenal di Sidoarjo ini berhasil ditangkap, setelah korban melapor ke polisi, yang kemudian langsung dilakukan pengejaran dan penangkapan di tempat kost tersangka .
 
"Dari hasil pemeriksaan diketahui kedua tersangka ini selalu melakukan aksi pencurian motor di tempat parkir umum. Keduanya mengincar motor yang diparkir yang kunci kontaknya tertinggal dan menempel di kendaraan," kata Kompol Samirin, Kapolsek Taman.
 
Ironisnya, dalam melakukan aksi pencurian motor, tersangka tidak pandang bulu. Kondisi ini tampak saat tersangka dengan tega mencuri motor milik temannya sendiri yang sedang diparkir di depan tempat kostnya .
 
Dari tangan kedua tersangka, polisi berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor hasil kejahatan yang belum sempat dijual tersangka .
                  
Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini kedua tersangka diamankan di sel tahanan Polsek Taman-Sidoarjo, berikut 2 buah sepeda motor hasil kejahatan para tersangka.(end)
 



Berita Terkait


Dua Pelaku Curanmor Ditangkap, Satu Ditembak Polisi

Pelaku Curanmor Antar Kota Dibekuk Resmob Polres Banyuwangi

Komplotan Curanmor Diringkus Polisi, 1 Masih DPO

Curanmor Saat Laga Arema FC Vs Persib, Pelaku Dihajar Massa


Curanmor Cukit Jendela Ditembak Polisi

Kapolres Lumajang Serahkan Motor Hasil Curanmor

Polisi Serahkan Motor Hasil Curian Alap-Alap Curanmor Kepada Korban

Residivis Curanmor Kambuhan Didor Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber