Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Pastikan Ketiga Orang Ini Bukan Pelaku Penculikan Anak
Jum'at, 02-11-2018 | 11:02 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Tiga pria yang sebelumnya diamankan Polsek Sawahan Nganjuk, diserahkan ke Dinsos Nganjuk. Karena sempat dicurigai warga sebagai pelaku penculikan anak.

Kini ketiga pria itu dibawa ke Mapolres Nganjuk untuk diperiksa. Hasilnya polisi memastikan ketiganya bukan sebagai penculik anak seperti yang dicurigai warga.

Ketiga pria tersebut Ismun (35) warga Serang Banten Jawah Barat, Harsalem warga Garut Jawa Tengah, dan Soleh warga Madiun. Disimpulkan polisi bukan sebagai pelaku penculik anak, seperti kecurigaan warga di lokasi kejadian, atau juga yang sudah viral di medai sosial.

Menurut Kasat Reskrim Polres Nganjuk, Akp Yogi Ardi Kristanto, ketiga pria tersebut merupakan warga dari luar Nganjuk yang sedang melakukan perjalanan. Selama perjalanan mereka mencari uang dengan cara ngamen dan memungut barang di sampah.

"Tidak terbukti melakukan penculikan anak, sebab tidak ada korban yang diculik. Terkait adanya barang barang mainan anak anak di dalam karung milik Ismun, itu hasil dari memungut sampah," kata AKP Yogi Ardi Kristanto.

Pihak polisi akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Nganjuk, guna penanganan lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga dibuat heboh dengan tiga pria dengan gerak gerik yang mencurigakan di Kecamatan Sawahan Nganjuk. Warga melaporkan ke polisi setempat, karena takut pria tak dikenal itu merupakan pelaku penculikan yang sedang marak di media sosial. (pul)



Berita Terkait


Bocah SD Kelas 5 Lolos dari Percobaan Penculikan

Polisi Pastikan Ketiga Orang Ini Bukan Pelaku Penculikan Anak

Pelaku Penculik Bayi 9 Bulan Ditangkap di Bekasi

Siswa SD Simulasikan Aksi Lepas Dari Penculik

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber