Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Spesialis Maling Ayam Puluhan TKP Diamankan Polsek Kromengan
Jum'at, 26-10-2018 | 23:11 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Pelaku spesialis maling ayam memang tidak ada kapok-kapoknya melakukan pencurian, dengan sasaran tetangga sendiri.

Pelaku Samuri (55) warga Desa Kromengan, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang telah diringkus Satreskrim Polsek Kromengan. Pelaku ditangkap saat hendak menjual ayam curian di Pasar Kepanjen.

Pelaku pekerja serabutan ini, selalu memiliki niat jahat melakukan pencurian ayam. Sebab gampang dijual guna memenuhi kebutuhan hidup. Setiap beraksi sendirian dengan bermodalkan karung untuk membawa ayam curian.

Pelaku tidak perlu melakukan pengrusakan kandang ayam. Dia selalu memilih ayam di kandang terbuka, sehingga leluasa mengambil untuk dimasukkan ke dalam karung.

Laporan korban membuat Satreskrim Polsek Kromengan bergerak cepat. Dengan modal gambaran pelaku yang pernah residivis 4 kali masuk penjara kasus sama, polisi berhasil menangkapnya di Pasar Kepanjen. Saat itu pelaku turun dari Angkot sambil membawa ayam curian.

Menurut Aiptu Hadi Supranowo, Kanit Reskrim Polsek Kromengan, atas perbuatannya pelaku Samuri diganjar dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian biasa. Karena tidak merusak apapun saat mencuri, pelaku Samuri terancam hukuman 5 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Spesialis Maling Ayam Puluhan TKP Diamankan Polsek Kromengan

Curi Ayam di Dampit, Pemuda Tirtoyudo Dipenjarakan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber