Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Bonek Sumbang Rp 375 Juta Untuk Palu, Sigi dan Donggala
Minggu, 14-10-2018 | 18:31 wib
Oleh :
Surabaya pojokpitu.com, Persebaya Surabaya dan Bonek memberikan sumbangan sebesar Rp 375 juta kepada korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Donasi ini adalah hasil partisipasi dari penonton di seluruh tribune Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolik saat jeda laga Persebaya kontra Borneo FC, Sabtu (13/10) malam. Hadir Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana beserta perwakilan dari Green Nord, Tribun Kidul Suroboyo, Tribune Timur, dan Gate 21.

Selain donasi, perwakilan Bonek beserta tim SAR akan berangkat ke Palu dan Donggala untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami. Aksi sosial yang dilakukan Bonek mendapat acungan jempol dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

Azrul juga salut dengan kedewasaan Bonek. Walaupun Persebaya kalah di kandang, tidak sekali pun terdengar nyanyian rasis, lempar-lempar botol ke lapangan, apalagi sampai turun ke lapangan dan memprovokasi pemain.

Sebaliknya, mereka justru pamer koreo dan bernyanyi selama 90 menit penuh. Nonstop. Bonek seolah membuktikan bahwa mereka mampu mendukung Persebaya dengan tertib dan berkelas.

"Khususnya yang menghadiri pertandingan ini. Kalian menunjukkan kelas luar biasa. Langkah hebat menuju yang terbaik di Indonesia dalam segala hal," kata Azrul di laman resmi klub. (saf/jpc/jpnn/yos)


Berita Terkait


Solidaritas Untuk Palu, Warga Blitar Gelar Musik Amal

Bonek Sumbang Rp 375 Juta Untuk Palu, Sigi dan Donggala


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber