Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Istri Leonardo Kembalikan 3 Sertifikat Ke Kejari Kota Malang
Jum'at, 12-10-2018 | 19:18 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Keluarga tersangka penyerobotan aset pemkot malang, Leonardo Wibowo Soegio, menyerahkan 3 Sertifikat Hak Milik (SHM) ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang.

Penyerahan dilakukan atas kesadaran sendiri keluarga keluarga tersangka, agar proses hukum segera dituntaskan.

Tiga buku SHM nomer 1612,1613 dan 1614, aset pemkot malang di Jalan Brigjen Slamet Riyadi, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Buku tersebut telah dipindah tangankan atas nama orang lain, penyerahan sertifikat tersebut di akui oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Amran Lakoni.

Amran mengaku, ada 2 orang yang datang ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang, untuk  menyerahkan sertifikat. Yakni istri leonardo bersama mertuanya.

"Penyerahan sertifikat atas kesadaran sendiri dari keluarga tersangka Leonardo, tidak ada permohonan khusus terkait penahanan. Yang jelas aset Pemkot Malang sudah kembali," jelas Amran Lakoni.

Sementara itu, pihak kejaksaan masih terus mencari satu buku sertifikat nomer 1606. Akibat pengalihan aset pemkot berupa lahan seluas 350 meter persegi, mengakibatkan kerugian negara senilai Rp 3,5 milyar.

Kini kasus penggelapan aset ini masih terus didalami oleh Kejaksan Negeri Kita Malang dan sudah menetapkan 2 orang tersangka yakni Leonardo dan Natalia Kristina selaku notaris di Kota Malang. (yos)




Berita Terkait


Istri Leonardo Kembalikan 3 Sertifikat Ke Kejari Kota Malang

Korban Penipuan Aset Pemkot Malang Tolak Penangguhan Penahanan Tersangka

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber