Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

2 remaja tersebut berinisial LA dan LG, terjaring ketika sedang asyik berduaan didalam kamar kos dalam keadaan pintu kamar tertutup.Foto: Avrizal Ilmi
Siang Bolong, 2 Remaja Terjaring Satpol PP di Kamar Kos
Jum'at, 12-10-2018 | 17:07 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
bojonegoro pojokpitu.com, Dua remaja bukan suami isteri asal Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro,langsung di bawa ke Kantor Satpol PP Bojonegoro, setelah terjaring petugas Satpol PP disebuah kos Jalan Untung Suropati Kecamatan Kota Bojonegoro.

2 remaja tersebut berinisial LA dan LG, terjaring ketika sedang asyik berduaan didalam kamar kos dalam keadaan pintu kamar tertutup. Mereka sempat kaget ketika petugas penegak perda datang ke lokasi kamar pasangan tersebut dan beralasan hanya mengaku ingin bersitirahat saja.
 
Petugas mendapatkan laporan masyarakat terkait kos-kosan harian yang sering digunakan ajang mesum. Dari laporan itu, petugas terus menyisir tempat kos dan berhasil mengamankan satu pasang.
 
Beny Subiakto, Penyidik Satpol PP Bojonegoro, mengatakan, di Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, satu pasangan ini diberikan pembinaan lebih lanjut dan diberikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Perbuatan satu pasang remaja ini melanggar perda trantibum nomor 15 tahun 2015," ujar Beny Subiakto.
 
Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, terus melakukan razia tempat kos. Sebab, selama ini masih banyak tempat kos yang belum mengantongi IMB.

Selain itu, tempat kos yang melayani sewa harian masih banyak digunakan ajang mesum oleh pasangan yang bukan suami isteri .
 
Selain melakukan patroli rutin, Satpol PP juga akan memanggil pelaku usaha kos untuk diberikan pengarahan supaya tidak menerima tamu yang bukan suami isteri. (yos)
 



Berita Terkait


Siang Bolong, 2 Remaja Terjaring Satpol PP di Kamar Kos

Asyik Mesum Dikamar Kos, 3 Pasangan Diamankan Satpol PP

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber