Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

2 Caleg Mundur, DPC Gerindra Tunggu Tembusan Dari KPU
Jum'at, 12-10-2018 | 13:10 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun bakal mengklarifikasi Syaiful Arief dan Mujiani, dua kadernya menyusul keputusan mundur dari caleg DPRD Kabupaten Madiun 2019. Rio Wing Dinaryhadi juga menepis adanya ketidakharmonisan di internal partai.

Kemunduran secara pribadi mantan sekretaris DPC Partai Gerindra dari pencalonan anggota legislatif membuat kaget kubu partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Syaiful Arif dan Mujiani diketahui tiba - tiba mengajukan mundur dari caleg dengan surat mengajukan pernyataan di KPU Kabupaten Madiun.

Sementara itu, ketika dihubungi melalui telefon, Ketua DPC Partai Gerindra, Rio Wing Dinarihadi, menegaskan  jika internal partai tidak harmonis dalam momen pileg seperti yang dilontarkan Arief. Namun Rio tetap menghormati, keputusan masih menunggu tembusan surat pengajuan keduanya.

"Mundur sebagai caleg merupakan haknya para caleg, belum ada regulasi yang menyampaikan batas waktu bisa mengundurkan diri hingga menjelang pemungutan suara April tahun depan . Permasalahannya, sah tidaknya pengajuan pengunduran diri bergantung keputusan dari parpol bersangkutan," kata Ketua Bawaslu Kabupaten Madiun, Nur Anwar. (end)





Berita Terkait


2 Caleg Mundur, DPC Gerindra Tunggu Tembusan Dari KPU


Ketua DPC Gerindra Surabaya Somasi Mantan Pengurus
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber