Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Inilah beberapa video amatir yang diambil oleh warga saat terjadi kebakaran di salah satu sudut Pasar Induk Kecamatan Kota Bondowoso.
Empat Kios Pasar Induk Dilalap Si Jago Merah
Jum'at, 12-10-2018 | 12:20 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Pasar Induk Kecamatan Kota Bondowoso, dilalap si jago merah pada Kamis (11/10) malam. Api menghanguskan 4 kios di lokasi pasar daging.

Kobaran api melalap kios di lokasi lapak daging di sekitar pintu selatan pasar. Api pertama kali terlihat oleh para pedagang malam yang di dominasi penjual ikan laut.

Api yang semakin membesar membuat warga sekitar melakukan pemadaman dengan alat seadanya, mobil pemadam kebakaran kemudian datang kelokasi dan melakukan pemadaman.

Banyaknya warga di lokasi pasar, sempat membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk menuju stan yang terbakar.

Bambang Soekwanto, Kepala Diskoperindag Bondowoso, menjelaskan, api berhasil dijinakkan satu jam kemudian setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Akibat kebakaran ini, 4 kios berisi dagangan makanan ringan dan bahan bumbu daging hangus di lalap api. "Sedangkan 2 kios lain yang bersebelahan hanya mengalami kerusakan dibagian atap, namun barang dagangan di dalam kios berhasil diselamatkan," ujar Bambang Soekwanto.

Petugas masih melakukan penyelidikan tentang penyebab terjadinya kebakaran, diduga api berasal dari arus pendek aliran listrik yang membakar bahan plastik di dalam salah satu kios. (yos)




Berita Terkait


Polisi Olah TKP Kebakaran Pasar dan Amankan Beberapa Barang Bukti

Empat Kios Pasar Induk Dilalap Si Jago Merah

Sebuah Kios di Pasar Gurem Pamekasan Terbakar

Diduga Akibat Korsleting, Dua Kios Terbakar

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber