Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Seorang Remaja Ditemukan Dibawah Jembetan Dengan Banyak Luka Bacok
Kamis, 11-10-2018 | 19:59 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Warga diperbatasan 2 desa, yakni Desa Pakel dan Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang dibawah jembatan desa setempat.

Penemuan mayat remaja tanpa identitas ini mengundang pertahatian warga yang bermukin di lereng gunung bromo. Warga ini penasaran, takut jika korbannya salah satu anggota keluarga.

Saat ditemukan korban dalam kondisi mengambang dengan memakai kaos dan celana panjang warna hitam. Pada bagian leher, wajah, tangan dan jempol kaki mengalami luka bacok.

Anggota polsek setempat yang dibantu tim identifikasi Polres Probolinggo yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi. Sayangnya, polisi kesulitan mengungkap identitas korban. 

Menurut Wage, Kepala Desa Pakel, penemuan mayat pertama kali ditemukan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah. "Selanjutnya pihak desa melapor ke polsek setempat," ujarnya.

Hasil olah TKP sementara, disekitar jembatan banyak bercak darah, diduga korban sebelumnya sudah dibunuh dan mayatnya sempat digeletakkan di atas jembatan, hingga akhirnya korban dilempar ke dasar jembatan.

AKP Kusmidi, Kapolsek Sukapura, menjelaskan, diduga korban masih dibawah umur. "Kita memastikan korban merupakan pembunuhan. untuk identitas masih dalam penyelidikan polisi," jelas AKP Kusmidi.

Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri remaja berbadan kurus, kulit sawo matang, rambut potongan rapi, memakai kaos dan celana panjang warna hitam, harap melapor ke Mapolsek Sukapura atau Mapolres Probolinggo. (yos)




Berita Terkait


Seorang Remaja Ditemukan Dibawah Jembetan Dengan Banyak Luka Bacok

Kakek Ini Tewas Tergeletak Usai Acara Hiburan Musik Campursari

Mayat Diduga Korban Kekerasan Tergeletak di Jalan

Remaja Ditemukan Tergantung di Bawah Pohon Mangga


Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan

Pasca Penemuan Mayat Bayi, Polisi Amankan Mahasiswi Kebidanan Asal Ponorogo

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Sungai

Penemuan Mayat Bayi Membusuk di Saluran Irigasi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber