Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bupati Malang, Rendra Kresnam usai menemui beberapa tamu penting, Kamis (11/10) siang di Pendopo Agung Kabupaten Malang. Foto: Ali Makhrus
Rendra Titip Lanjutkan Program Kawasan Ekonomi Singosari
Kamis, 11-10-2018 | 15:01 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Bupati Malang, Rendra Kresna memiliki pesan khusus kepada para kepala OPD sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Yakni, agar program nasional terkait ekonomi khusus wilayah Singosari Kabupaten Malang, tetap bisa terus dijalankan.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Malang, Rendra Kresnam usai menemui beberapa tamu penting, Kamis (11/10) siang di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Pesan yang ditujukan kepada seluruh kepala OPD se Kabupaten Malang, Sekretaris Daerah serta seluruh tim yang terlibat untuk pengembangan kawasan ekonomi kreatif itu dinilai sangat penting.

Mengingat program tersebut  mampu memberi dampak yang positif bagi perkembangan ekonomi, tak hanya warga singosari saja. "Namun juga memberikan dampak kepada seluruh warga di malang raya dan juga Jawa Timur," ujar Rendra Kresna.

Lebih lanjut, orang nomor satu di kabupaten malang itu menjelaskan agar seluruh tim bisa segera akselerasi untuk mewujudkan program nasional tersebut, meski nanti dirinya tak bisa lagi mendampingi karena berurusan dengan KPK.

Sementara itu, Tim Kuasa Hukum Rendra Kresna, Imam Muslich mengatakan, untuk langkah hukum selanjutnya, pihaknya masih menunggu pengumuman terkait status kliennya oleh pihak KPK.

Untuk diketahui, hingga kini tim penyidik KPK masih berada di Malang dan melakukan penggeledahan di sejumlah kantor dinas dan pemerintahan Kabupaten Malang. (yos)

Berita Terkait


Kadis DPKAD Kabupaten Malang Serahkan Berkas ke KPK Terkait Anggaran Bina Marga dan Cipta Karya

Bupati Malang Diperiksa KPK Sebagai Tersangka

KPK Tetapkan Bupati Malang Rendra Kresna Sebagai Tersangka

KPK Sasar Pemkab Malang di Kepanjen dan 3 Kantor Dinas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber