Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Terkait Swinger, Polda Jatim Akan Datangkan Psikiater
Rabu, 10-10-2018 | 10:13 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah dilakukan penyidikan secara intensif, Subdit Empat Reknata, Ditreskrimum Polda Jatim berencana mendatangkan ahli jiwa atau psikiater. Pemeriksaan kejiwaan dari psikiater terhadap para tersangka, dilakukan untuk mengetahui batas nurani dan kondisi kejiwaan saat melakukan swinger.

Sesuai penyidikan, pelaku Eko Hardianto (31) warga Jalan Sumbo Sidodadi, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka yang menggelar swinger di akun twitter-nya.

Bahkan tersangka pertukaran pasangan seks tersebut, telah dilakukan sebanyak 4 kali di hotel yang berbeda di Surabaya sejak 2017 lalu. Tragisnya, dalam penggerebekan di hotel di jalan Diponegoro, tersangka membawa serta istrinya yang tengah hamil 8 bulan untuk berhubungan dengan pria pasangan lain.

Menurut AKBP Festo Ari Permana, Kasubdit Iv Reknata Ditreskrimum Polda Jatim, Dengan kondisi itu pihaknya akan mendatangkan ahli kejiwaan atau psikiater untuk mengetahui batas nurani dan kondisi kejiwaan para tersangka.

Hingga kini, polisi masih menetapkan satu tersangka Eko, yang dijerat pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP, tentang tindak pidana memudahkan perbuatan cabul dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. "Serta diancam hukuman pidana 4 tahun penjara. Sedangkan tersangka lain, masih terus dilakukan penyidikan," kata  AKBP Festo Ari Permana.

Sebelumnya Subdit Empat Reknata Ditreskrimum Polda Jatim telah membongkar jaringan kecil pelaku swinger di Surabaya. Dalam penangkapan itu, polisi telah menangkap 3 Pasutri yang melakukan swinger di sebuah Hotel jalan Diponegoro. (pul)

Berita Terkait


Terkait Swinger, Polda Jatim Akan Datangkan Psikiater

Tiga Pasutri Lakukan Swinger, Diciduk Polda Jatim

Polda Jatim Periksa Kejiwaan Enam Tersangka Swinger

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber