Berita Terbaru :
   

Petani Tewas Tenggelam, Keluarga Histeris
Mataraman  Sabtu, 06-10-2018 | 17:02 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Seorang petani di Jombang, tewas akibat terpeleset ke sungai saat hendak mencari sumber air untuk mengairi sawahnya. Tangis keluarga Suharto, petani asal Desa Gondek Kecamatan Mojowarno Jombang, langsung pecah saat kabar jenazah korban ditemukan petugas.

Keluarga ini tidak kuasa menahan kesedihan atas insiden hilangnya suharto di dalam aliran sungai desa setempat. Pria berusia 60 tahun ini dikabarkan menghilang, setelah  mengambil air di aliran sungai konto untuk mengawali mesin dieselnya menyedot air.

Saat dicari alat timpa milik korban ditemukan di pinggir sungai yang memiliki kedalaman hampir 10 meter, sejumlah waga langsung melaporkan ke petugas kepolisian dan tim sar yang terjun melakukan pencarian.

AKP Wilono, Kapolsek Mojowarno, mengatakan, korban ditemukan setelah lima jam dilakukan penyisiran. "Korban diduga terpeleset saat mengambil air untuk mesin dieselnya yang berada tidak jauh dari bibir sungai," jelas AKP Wilono.

Setelah berhasil ditemukan, jasad korban dievakuasi untuk dilakukan otopsi. Usai menjalani otopsi, jenazah rencananya akan dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Aliran sungai konto di desa ini memang tidak tampak, namun lubang besar yang berada di bawah aliran sungai menyebabkan korban tenggelam dan meninggal dunia. (yos)




Berita Terkait

Petani Tewas Tenggelam, Keluarga Histeris
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber