Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Baluran Spa Dengan Aroma Pandan Kian Menawan
Jum'at, 05-10-2018 | 21:12 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Banyak cara untuk tampil cantik dan kulit yang mulus, tentu perlu perawatan kecantikan dengan terobosan baru. Seperti spa yang menggunakan daun pandan dan buah-buah ini, yang diyakini bisa menjadikan kulit lebih bersih dan segar.

Memiliki kulit yang lembab dan terlihat segar, tentunya dambaan bagi setiap wanita. Salah satu perawatan yang dipilih adalah spa yang memanfaatkan aroma harum pandan, dan buah - buahan.

Penggunaan daun pandan dipercaya dapat  difungsikan sebagai anti oksidan. Sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki aktifitas padat namun kurang memiliki waktu untuk memanjakan diri.

Menurut Choliq , Superviser Vous Spa, memakan waktu 90 menit untuk membuat cantik. Diawali dari steam 15 menit, lalu dilanjutkan dengan pijat 60 menit dan diakhiri dengan berendam dalam air bertabur daun pandan yang memiliki aroma khas.

Perawatan kecantikan kini menjadi salah satu hal yang wajib. Selain untuk kesehatan kulit , juga menambah percaya diri. Nah bagaimana anda tertarik untuk mencoba. (pul)



Berita Terkait


Baluran Spa Dengan Aroma Pandan Kian Menawan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber