Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bangkai ikan paus ini ditemukan pertama kali oleh Ina, pemancing yang sedang mencari ikan tawar di rawa. Foto: Achmad Arif
Bangkai Ikan Paus Terdampar di Pantai Selatan
Jum'at, 05-10-2018 | 19:20 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Bangkai ikan paus ditemukan warga terdampar di Pantai Selatan, Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Lumajang. Diduga, ikan paus tersebut sudah lama terdampar, sehingga menimbulkan bau sangat menyengat.

Bangkai ikan paus ini ditemukan pertama kali oleh Ina, pemancing yang sedang mencari ikan tawar di rawa. Awalnya, ia mencium bau menyengat dari bibir Pantai Kajaran, Desa Bades, Lumajang.

Ia pun kemudian melihat dan menemukan bangkai paus dalam keadaan tidak utuh lagi, karena terhempas ombak terus menerus sehingga tulangnya terlihat seperti kayu.

"Diduga ikan paus itu sudah lama terdampar, bangkai paus itu tidak diketahui warga, lantaran jarak ditemukannya ikan tersebut cukup jauh dari pemukiman warga," jelas Ina.

Kini informasi penemuan bangkai ikan paus itu mulai menyebar, akibatnya warga yang mendengar infomasi itu berbondong-bondong mendatangi pantai kajaran dan mengabadikan moment langka itu. (yos)




Berita Terkait


Bangkai Ikan Paus Terdampar di Pantai Selatan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber