Berita Terbaru :
Pemegang Senpi di Polres Malang Diperiksa
   

Antri Panjang Nyaris Macetkan Frontage, Demi Promo BBM Non Subsidi
Metropolis  Selasa, 02-10-2018 | 18:01 wib
Reporter : Yusmana Windarto
Berita Video : Antri Panjang Nyaris Macetkan Frontage, Demi Promo BBM Non Subsidi
Surabaya pojokpitu.com, Ratusan kendaraan roda empat tampak mengular hingga beberapa kilometer di sepanjang frontage barat, menuju Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Ahmad Yani. Antrian promo bahan bakar jenis pertamax yang digelar salah satu bank ini nyaris memacetkan arus lalu lintas. Hingga kini, polisi masih melakukan pengaturan jalan dan mengurai kemacetan.

Antrian panjang kendaraan roda empat ini diperkirakan hampir mencapai 1 hingga 2 kilometer, di sepanjang frontage barat, menuju SPBU Jalan Ahmad Yani.
 
Antrian ini terjadi mulai pukul 13.00 WIB dan sempat nyaris memacetkan arus lalu lintas. Antrian panjang ini disebabkan adanya promo bahan bakar murah non subsidi yang digelar salah satu bank yang bekerjasama dengan PT Pertamina.
 
Para pemilik kendaraan roda empat SPBU ini terpaksa mengantri mulai 1 hingga 2 jam, hingga bisa dilayani oleh petugas SPBU. Sebagian pengantri BBM jenis Pertamax ini menggunakan e-money, debit, dan kartu kredit untuk mendapat promo 20 liter Pertamax dengan harga Rp 20 ribu saja. Sedangkan konsumen lain, menggunakan cara konvensional atau cash.
 
Sementara itu, Supriyanto, Manager SPBU Ahmad Yani Surabaya menyebutkan, pihaknya telah menyediakan empat jalur untuk para konsumen non promo atau konvensional.
 
"Untuk mengurai kemacetan di sepanjang frontage barat menuju SPBU Jalan Ahmad Yani, polisi lalu lintas terus melakukan pengaturan acara yang digelar secara dadakan," kata Ipda Edy Sutikno, anggota Satlantas.
 
Selain SPBU Ahmad Yani, dua SPBU seperti Jalan Mayjen Sungkono, dan Jalan Raya Merr Kalijudan, juga menggelar acara promo yang sama. Diperkirakan, kemacetan akibat antrian ini akan mereda sekitar 4 hingga 5 jam mendatang atau mencapai kuota 200 kendaraan roda empat pemilik akun nasabah bank pelaksana promo.(end)

Berita Terkait

BBM Non Subsidi Turun Harga Mulai Hari Ini

Antri Panjang Nyaris Macetkan Frontage, Demi Promo BBM Non Subsidi
Berita Terpopuler
Pemegang Senpi di Polres Malang Diperiksa
Malang Raya  41 menit



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber