Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Sekitar 3 jam menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus ujaran kebencian yang dilaporkan sekelompok masyarakat yang menamakan diri sebagai Koalisi Bela NKRI, Ahmad Dhani akhirnya keluar gedung. Ahmad Dhani menyebut pihak yang melaporkannya itu terlalu gede rasa alias GR. Foto Yus
Usai Diperiksa Terkait Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Sebut Pelapornya GR
Selasa, 02-10-2018 | 12:43 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Ahmad Dhani, datang ke Polda Jatim sekitar pukul 15.00 Wib sore kemarin, langsung masuk ke Gedung Ditreskrimsus. Untuk menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus ujaran kebencian yang dilaporkan salah satu Ormas di Surabaya.

Sekitar tiga jam menjalani pemeriksaan, tepatnya pukul 18.00 Wib sore, Dhani keluar dari gedung. Saat ditanya awak media, Ahmad Dhani mengaku dicecar dengan 35 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.

Bahkan yang lebih mencengangkan lagi, dengan tegas pentolan Band Dewa 19 ini menyebut bahwa pihak yang telah melaporkannya itu sudah terlalu GR, alias Gede Rasa. "Sebenarnya  sebutan idiot itu tidak ditujukan untuk orang-orang di luar Hotel Majapahit Surabaya. Melainkan ditujukan untuk orang-orang di dalam hotel yang sempat menghadang saya keluar. Karena waktu itu banyak  massa yang tidak sepakat dengan digelarnya aksi deklarasi #2019 ganti presiden," jelas Dhani.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani di laporkan oleh Ormas yang menamai dirinya Koalisi Bela NKRI, atas kasus ujaran kebencian. Peristiwanya terjadi saat Dhani terkepung di dalam Hotel Majapahit. Di dalam hotel tersebut, rupanya Dhani melontarkan kata- kata idiot yang dikemas di sebuah video yang kemudian viral di Medsos. (pul)

Berita Terkait


Polda Jatim Sita Akun Instagram Ahmad Dhani

Penyidik Polda Jatim Tetap Kirim Berkas ke Kajati

Polisi Akan Geledah Rumah Ahmad Dhani Minggu Depan

Hanya Serahkan BB, Ahmad Dhani Tak Hadirkan Saksi Ahli


Kena Dua Kasus, Ahmad Dhani Masih Santai

Untuk Sementara Ahmad Dhani Dilarang ke Luar Negeri

Ahmad Dhani Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polda Jatim Putuskan Ahmad Dhani Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber