Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Make - up Natural dengan Warna Kalem Menjadi Tren
Minggu, 30-09-2018 | 00:10 wib
Oleh :
Surabaya pojokpitu.com, Kaum perempuan selalu mengutamakan penampilan cantik. Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam demi mendapatkan penampilan yang dirasa sempurna. Namun, kadang hasil yang diinginkan tidak sesuai dengan ekspektasi. Salah satu cara yang ditempuh untuk menghindarinya adalah mengikuti kelas merias.

Nia Winata, salah satunya. Rabu lalu (26/9) dia mengikuti Beauty Class with Makeup Master di Estee Lauder Galaxy Mall. "Soalnya, make-up itu penting banget buat aku. Sampai sekarang, yang suka lama itu merias bagian mata," ujarnya.

Niatnya untuk belajar dandan pun tidak setengah-setengah. Sejak dari rumah, dia menyiapkan peralatan yang dibutuhkan. Terutama berbagai jenis kuas yang sering tidak ditemukan saat mengikuti kelas. "Dari pengalaman, suka ada saja kuas yang nggak ada," katanya.

Dalam acara yang berlangsung satu setengah jam tersebut, Jimmy Himawan, make-up artist, mengajarkan tip memoles wajah dengan dandanan yang natural tetapi tetap tampak segar. "Ini yang ingin aku tonjolin bagian alis, gambar mata, dan contouring," jelas Jimmy.

Warna-warna yang dipakai lebih terlihat kalem sesuai dengan tema natural look. Menurut Jimmy, riasan itu bisa dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Khususnya kegiatan pada pagi hari. Jika ingin jalan-jalan saat malam, para perempuan tinggal menambahkan warna-warna yang lebih tajam. Termasuk warna lipstik yang lebih berani. "Pemilihan foundation juga harus tepat. Dari warnanya harus disesuaikan dengan kulit," tuturnya. (dwi/c14/dio)


Berita Terkait


Warna Terracotta Menjadi Trend Make Up Terkini

Make - up Natural dengan Warna Kalem Menjadi Tren

Make Up A la Barbie, Mulai Dilirik Konsumen Usia Muda

Ini Loh Trend Make Up 2017


Tips Make Up untuk Wanita Berkacamata

5 Jenis Make Up Yang Tak Boleh Dipakai Bersama

Hai Wanita! Ini Bahaya Memakai Make Up yang Tidak Anda Sadari

Kesalahan Pemula Dalam Belajar Make Up
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber