Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas berhasil mengamankan 45 botol ukuran besar berisikan arak jowo, 4 botol kecil 12 botol besar arak jowo. Foto: Achmad Syarwani
Razia Miras Temukan Puluhan Botol Miras Oplosan
Kamis, 27-09-2018 | 10:37 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Masih markanya peredaran miras di Nganjuk, membuat petugas gabungan dari Satpol PP, BNN dan TNI melakukan razia miras, disejumlah warung yang diduga menjual bebas miras, Diantaranya di Desa Balongrejo Kecamatan Brbek Nganjuk dan Kelurahan Payaman Nganjuk.

Di Desa Balongrejo, petugas berhasil mengamankan 45 botol ukuran besar berisikan arak jowo, 4 botol kecil 12 botol besar arak jowo. Sementara di Kelurahan Payaman Nganjuk Kota, petugas mengamankan 1 jerigen besar beriskan arak jowo dan jerigen besar bekas tempat arak serta satu botol besar arak jowo.

Di Desa Balogrejo, salah satu pemilik miras menolak saat petugas hendak membawa barang bukti miras, dengan alasan sudah memiliki surat tipiring dari polisi. Bahkan surat tipiring itu didapat secara rutin tiap bulan sekali oleh penjual miras.

Meski menolak, petugas ahirnya tetap membawa arak jowo itu ke kantor Satpol PP guna barang bukti. Petugas juga melakukan pendataan terhadap sejumlah pemilik miras.

Suprayogi menjelaskan, peredaran miras di Nganjuk masih marak. "Bahkan disinyalir setiap kecamatan masih banyak warga yang menjual miras oplosan dan arak jowo," kata Suprayogi.

Pihaknya juga bertekad akan terus melakukan razia miras, demi menekan predaran miras dan menganisipasi adanya korban akibat miras oplosan yang marak di Nganjuk. (yos)



Berita Terkait


Bersitegang Dengan Warga Saat Razia, Petugas Gabungan Diteriaki Maling

Warung Arak Berkedok Jualan Rujak Digrebek

Satpol PP Kota dan Provinsi Razia Ratusan Miras

Nenek Ruminah Simpan Ratusan Botol Arak di Bunker


Razia Miras Temukan Puluhan Botol Miras Oplosan

Saat Razia Miras dan Preman, Polisi Sidoarjo Amankan Rendi

Razia Miras, Petugas Gabungan Temukan Oplosan Siap Edar

Tim Gabungan Tiga Pilar , Merazia Miras di Wilayah Simokerto, Hasilnya Ini..

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber