Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

HUT Lantas ke - 63, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Turnamen Voli
Kamis, 27-09-2018 | 04:14 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Peringati Hari Lalu Lintas ke 63, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, hari ini mengumumkan akan menggelar turnamen voli yang diikuti empat tim profesional. Bahkan menariknya, atlet-atlet voli kelas internasional akan ikut berlaga pada turnamen kali ini.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, hari ini mengadakan press conference turnamen bola voli yang akan diadakan pihaknya di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, tanggal 27 dan 28 September depan.

Empat tim yang akan memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup itu antara lain Tim Bola Voli Indomaret Sidoarjo, Tim Voli Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Tim Voli Bhayangkara Samator, dan Tim Voli Pelindo III.

Bahkan saat press conference, AKBP Antonius Agus Rahmanto dengan bangga memperkenalkan atlit-atlit dengan background polisi, namun menjadi atlit voli kelas internasional, mereka adalah Yuda M Putra, Rivan Nurmulki, dan Rendi Tama Milang.

Selain itu, kondisi lapangan yang akan digunakan untuk bertanding adalah lapangan yang dibuat berstandar internasional, yang bertujuan untuk menarik penggemar agar berbondong-bondong ke Mapolres untuk menyaksikan tim-tim voli kelas internasional bertanding.(end)

Berita Terkait


HUT Lantas ke - 63, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Turnamen Voli


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber