Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polres Malang mendangi rumah korban bocah kelas V SD tersebut dengan menghadirkan dokter, Senin (24/9) pagi. Foto: Khaerul Anwar
Polres Malang Datangkan Dokter Untuk Kembalikan Psikis Anak Korban Penculikan
Senin, 24-09-2018 | 14:01 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Guna Mengembalikan kepercayaan dan psikis IB (9), korban penculikan oleh gurunya sendiri. Polres Malang mendangi rumah korban bocah kelas V SD tersebut dengan menghadirkan dokter, Senin (24/9) pagi.

Korban sendiri sebelumnya diculik Sobirin (40) warga Karangduren Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, dan dibawa ke daerah Poncokusumo selama 4 hari.

Pelaku sendiri sudah merencanakan perbuatannya dengan mendatangi kelas saat jam pelajaran sedang berlangsung. Sobirin menginfokan kepada targetnya bahwa, sepedanya telah hilang dan menjanjikan akan membantu mencarikan.

Korban kemudian pergi ke rumah untuk mengambil peralatan kamping dan langsung mengajaknya berkemah di daerah Poncokusumo. Saat di lokasi, korban diduga telah mencabuli IF beberapa kali dan dijanjikan akan mengajarkan band disekolahnya.

Hasil dari pengecekan sendiri psikis korban sudah kembali seperti semula, hal tersebut juga dikuatkan dengan pernyataan ibu korban, Alfia yang mengungkapkan bahwa anaknya sudah ingin bersekolah kembali. "Anak saya sudah kangen sama teman-temanya," ujar Alfia. 

Alfia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menemukan anaknya.

Sementara Kabagsumda Polres Malang, Kompol Yuliati, mengatakan, Selain memeriksa kondisi korban, pihaknya juga memberikan hadiah berupa sepeda. "Kita berikan karena anaknya ingin sekali naik sepeda ke sekolah," kata Kompol Yuliati.

Korban sendiri direncanakan kembali masuk sekolah mulai esok hari. (yos)

Berita Terkait


Polres Malang Datangkan Dokter Untuk Kembalikan Psikis Anak Korban Penculikan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber