Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Ribuan Karyawan PT. Santos Jaya Abadi Dukung Atlet Asian Para Games 2018
Senin, 24-09-2018 | 04:20 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Sedikitnya 5 ribu karyawan PT. Santos Jaya Abadi,melakukan kegiatan jalan dan senam sehat bersama penyandang difabel. Kegiatan ini sebagai dukungan, perusahaan kopi tersebut terhadap atlet-atlet difabel Indonesia, yang akan bertanding di asian para games 2018. Acara ini digelar di kawasan Pasar Puspa Agro Desa Jemundo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan ini bertemakan satukan langkah, majukan bangsa, dan berkibar di asia ini, juga diikuti tiga orang penyandang difabel. Tiga penyandang difabel tuna rungu, tuna wicara dan tuna netra ini, 2 diantaranya ikut serta dalam asian para games 2018, namun mereka tidak lolos dalam babak kualifikasi, untuk cabang olahraga atletik dan catur.

Sujarwo, atlet catur asal sidoarjo, bahkan pernah meraih medali emas dan perak di dua even sea games para games beberapa tahun lalu.

Kegiatan keluarga besar  produsen  kopi ternama ini juga sengaja dilakukan  untuk mendukung, atlet-atlet difabel Indonesia yang akan berjuang dalam even olahraga terbesar asia, yaitu asian para games 2018.

Paulus Imanuel Nugroho, managing Director PT. Jaya Santos Abadi, berharap dukungan keluarga besar perusahaan kopi ini, bisa menambah semangat atlet-atlet Indonesia untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia. (yos)

Berita Terkait


Ribuan Karyawan PT. Santos Jaya Abadi Dukung Atlet Asian Para Games 2018

Ribuan Warga Tuban Ikut Goyang Dayung Serentak

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber