Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Dengan penuh semangat, sekitar 700 warga Lumajang dari berbagai kalangan melakukan senam dayung bersama. Foto: Achmad Arif
Ratusan Warga di Lumajang Demam Senam Dayung
Minggu, 23-09-2018 | 22:15 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Demam senam dayung ala Jokowi yang dipopulerkan pada pembukaan asian games 2018, terus menggelora, ratusan warga Lumajang, menggelar senam dayung di stadion setempat. Uniknya, tidak hanya berpakaian olah raga, peserta senam juga memakai pakain adat.

Dengan penuh semangat, sekitar 700 warga Lumajang dari berbagai kalangan melakukan senam dayung bersama. Dengan diiringi lagu meraih bintang yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Via Vallen, saat pembukaan asian games lalu, peserta nampak mengikuti gerakan demi gerakan dari instuktur senam.

Dalam senam bersama tersebut, seorang warga mirip Presiden Jokowi bepakaian jas hitam lengkap dengan pengawalnya tiba-tiba tampil ditengah-tengah peserta senam sambil menaiki sepeda motor.

Selanjutnya, ia turun dan mengiukuti senam dayung bersama peserta lainnya. Praktis, hal ini membawa daya tarik bagi peserta lainnya, karena persis apa yang dilakukan Presiden Jokowi saat pembukaan asian games.

Senam dayung kali ini juga diikuti oleh kaum difabel, mereka sengaja mengikuti acara tesebut sebagai penyemangat bagi para atlet paragames, yang akan bertanding pada bulan Oktober nanti.

Dengan senam dayung tersebut, warga berharap pemilu presiden dan pemilu legislatif dapat berjalan aman dan lancar. Sebab, moment olah raga pada asian games beberapa waktu lalu, sudah membuktikannya semuanya akan bersatu untuk Indoensia. (yos)




Berita Terkait


Ratusan Warga di Lumajang Demam Senam Dayung

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber