Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Setelah usai senam bareng, Bawaslu Lumajang membacakan secara serentak deklarasi kampaye damai pemilu ini dilakukan. Foto: Achmad Arif
Bawaslu Lumajang Gelar Deklrasi Pemilu Damai
Minggu, 23-09-2018 | 14:04 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lumajang, menggelar deklarasi pemilihan umum damai di Alun Alun Kota Lumajang. Kegiatan ini bertujuan agar pemilu ke depan bisa berkualitas dan dan damai.

Kegiatan dimulai dengan senam jogot awas, hadir dalam acara tersebut semua komisioner Bawaslu dan KPU, Forkopimda, serta sejumlah kelompok masyarakat, meski acara sepi yang hadir.

Setelah usai senam bareng, Bawaslu Lumajang membacakan secara serentak deklarasi kampaye damai pemilu ini dilakukan. Baru, semua undangan yang hadir melakukan pandatangannan komentemun kampaye damai.

Komisioner Bawaslu Lumajang, Amin Shobari,mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan pilkada yang aman dan lacar. "Karena indikator ini menunjukan pelaksaan demokrasi di Lumajang berkualitas," ujar Amin Shobari.

Disamping pula, dekralarsi ini merupakan bentuk kometmen dari semua steak holder pemilu yang memasuki masa kampaye, untuk menciptakan pemilu yang taat aturan dan bersih. "Sehingga tercipta pemilu yang menang bermartabat kalah terhormat," imbuhnya. (yos)




Berita Terkait


PDHI Jawa Timur Serukan Pilpres 2019 Berlangsung Damai

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Ribuan Jamaah Situbondo Gelar Sholawat Bhenning

Polda Jatim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

Rangkul BEM Mahasiswa, Polres Mojokerto Tangkal Penyebaran Berita Hoax dan Ujaran Kebencian

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber