Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bocah Kelas 5 SD Dikeroyok Sekumpulan Anjing
Jum'at, 21-09-2018 | 19:00 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Revaldo Putra atau akrab dipanggil Aldo (12) warga Desa Gunung Renggo, Kecamatan Tajjinan, Kabupaten Malang, anak kelas 5 sekolah dasar harus menanggung rasa sakit, akibat dicakar dan digigit sekawanan anjing pemburu.

Kejadian berawal saat dirinya pulang sekolah dan mencari keberadaan ayahnya, iapun mencarinya sang ayah yang diketahui sedang bertakziah ke pemakaman tetangganya.

Mengetahui hal itu, Aldo kemudian pulang kerumah terlebih dahulu. Apes dialami ditengah jalan ketija bertemu sekawanan anjing pemburu yang berjumlah 6 ekor.

Anjing-anjing pemburu itu dibawa oleh salahsatu penyelawat, yang sontak mengejar Aldo yang tengah berjalan. Untuk menghindari kejaran anjing, Aldo memilih bersembunyi diladang tebu.

Kebiasaan anjing mengendus sasaran, membuat Aldo ditemukan kawanan anjing tersebut dan langsung menyerang dengan cara mencakar dibagian punggung, dan menggigit dibagian paha sebelah kiri hingga korban berteriak dengan kencang akibat kesakitan yang dialami.

Sementara itu, saat ibu korban, Santi dikonfirmasi dirinya menolak memberikan keterangan, yang menyatakan kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan membiaya seluruh biaya pengobatan selama dipuskesmas.

Hingga Jumat (21/9)sore, masih banyak tetangga berdatangan untuk membesuk Aldo, dengan membawakan jajanan kesukaan korban. Kasus ini memang tidak sempat dilaporkan kepada Polsek Tajinan yang memiliki wilayah hukum. (yos)




Berita Terkait


Bocah Kelas 5 SD Dikeroyok Sekumpulan Anjing


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber