Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

semua unsur yang terlibat seperti partai politik, KPU, Kepolisian dan TNI melakukan penandatanganan nota kesepahaman, bersama deklarasi pemilu damai. Foto: ALi Makhrus
Polres Malang Kota Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
Jum'at, 21-09-2018 | 13:39 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Mendekati masa kampanye Pilpres dan Pileg 2019 yang akan dimulai 23 September mendatang, kepolisian Resort Malang Kota terus melakukan persiapan pengamanan dan pemantapan.

Persiapan dilakukan dengan menggelar rapat koordiansi dengan berbagai pihak terkait, serta dilaksanakan deklarasi damai selama proses kampanye pemilu 2019, di lapangan Mapolres Malang Kota, Jumat (21/9) pagi.

Rapat kordnasi ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari unsur TNI, pemerintah daerah, partai politik dan KPU. Dalam rakor ini dibahas kesiapan para pihat terkait, yang akan mengamakan jalannya proses pemilu 2019 sejak dimulainya masa kampanye hingga masa pemilihan.

Kapolres Malang, AKBP Asfuri, mengatakan, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan deklarasi damai, dengan tujuan agar Pileg dan Pilpres di Kota Malang dapat berjalan aman dan kondudif, "Serta untuk mengantisipasi kampanye hitam," kata AKBP Asfuri.

Usai deklarasi damai, semua unsur yang terlibat seperti partai politik, KPU, Kepolisian dan TNI melakukan penandatanganan nota kesepahaman, bersama deklarasi pemilu damai ,guna mensukseskan pemilu tahun 2019 mendatang. (yos)

Berita Terkait


PDHI Jawa Timur Serukan Pilpres 2019 Berlangsung Damai

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Ribuan Jamaah Situbondo Gelar Sholawat Bhenning

Polda Jatim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

Rangkul BEM Mahasiswa, Polres Mojokerto Tangkal Penyebaran Berita Hoax dan Ujaran Kebencian


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber