Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Siswi SMK Jadi Korban Pencabulan Pria Mengaku Guru
Rabu, 19-09-2018 | 20:12 wib
Oleh : Iqbal Mustika dan Handoko Khusumo
Berita Video : Siswi SMK Jadi Korban Pencabulan Pria Mengaku Guru
Banyuwangi pojokpitu.com, Tergiur akan kemolekan tubuh penyanyi yang masih belia, seorang pria yang mengaku guru melakukan pencabulan terhadap seorang siswi SMK di Banyuwangi. Saat melakukan aksinya, tersangka juga mengancam korban dengan sebilah pisau dapur.

Korbannya NI (17) seorang siswi sebuah SMK di Purwoharjo, Banyuwangi. Beberapa bagian tubuh gadis yang tinggal di Desa Keradenan, Kecamatan Purwoharjo ini digerayang seorang pria yang mengaku sebagai guru bernama Yoni Kristiyono alias Edi (53) warga Dusun Yosowilangun, Desa Jajag, Kecamatan  Gambiran.

Korban juga sempat di iming-iming sejumlah uang untuk melayani nafsu bejat pelaku bernama Yoni Kristiyono. 

Menurut Iptu Hadi Waluyo, KBO Reskrim Polres Banyuwangi, dalam melancarkan aksinya, tersangka Yoni Kristiyono berpura-pura menawarkan job manggung kepada korban di event promo. Tanpa pikir panjang NI yang menjadi penyanyi muda langsung menanggapi tawaran tersebut .

Awalnya, korban dibonceng menuju ke arah Tegalsari. Di tengah perjalanan, pelaku Yoni Kristiyono mengalihkan arahnya. Alasannya, acara promosi sudah berpindah tempat. Akhirnya pelaku Yoni Kristiyono membawa korban NI ke Bukit Teletubbies di kawasan Hutan Jati Bukit Kapur Purwoharjo.

Di tempat itu, pertaka bagi NI dimulai. Pelaku terus berusaha  memaksa korban untuk melayaninya. Kali ini dia mengancam korban dengan menggunakan pisau dapur. 

Meski demikian, korban tidak kehilangan nyali. Dia merebut pisau tersebut dan membuangnya. Korban berhasil menyelamatkan diri setelah seorang temannya datang menjemput. Teman korban datang setelah menerima pesan Whatsapp dari korban. Pesan tersebut dikirim korban, saat pelaku melakukan aksinya. Kejadian ini baru dilaporkan korban ke polisi esok harinya.

"Setelah menerima laporan, kami langsung  berkoordinasi dengan Resmob Polres Banyuwangi untuk menyelidiki  dan melakukan penangkapan pelaku Yoni Kristiyono," kata Iptu Hadi Waluyo.

Kini tersangka Yoni dijebloskan dalam rumah tahanan Polres Banyuwangi. Polisi juga menyita barang bukti berupa sebuah pisau dapur, satu sepeda motor Yamaha Nmax Black sebagai sarana tindak pidana, satu unit HP dan pakaian korban.

Akibat dari perbuatannya, tersangka di jerat dengan pasal berlapis yakni pasal 76e jo pasal 82 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak subsidair pasal 2 ayat (1) undang-undang nomor 12 tahun 1951. (pul)

Berita Terkait


Mengobati Pasien Pakai Cara Tak Senonoh,Dukun Cabul Digelandang Polisi

Pemuda di Malang Nekat Setubuhi Bocah 12 Tahun

Bejat, Sang Paman Cabuli Keponakan Sendiri

Warga Kapasari Korban Pemerkosaan Tuntut Keadilan


Sadis, Siswa SMKN Cabuli Kakak Kelas di Sekolah

Sholeh, Pelaku Cabul Anak di Bawah Umur Dibekuk Polisi

Cabuli Anak di Bawah Umur Tiga Kali, Satpam Gudang Diciduk Polisi

UPPA Polres Tulungagung Gelar Rekontruksi dan Pasang Garis Polisi di Lokasi Pencabulan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber