Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tiga Gudang Penyimpanan Puluhan Ton Plastik Ludes Terbakar
Rabu, 19-09-2018 | 17:48 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Tiga gudang penyimpanan plastik dan puluhan ton barang bekas di Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu sore, terbakar. Kencangnya angin membuat api semakin membesar membuat seluruh isi gudang ludes terbakar. Peristiwa kebakaran gudang ini diduga berasal dari rumput ilalang yang dibakar sehingga merembet ke gudang.

Peristiwa kebakaran terjadi di gudang penyimpanan plastik dan puluhan ton barang bekas milik Hayati, warga Desa Awang Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kencangnya angin membuat api cepat membesar dan sulit untuk dipadamkan hingga membuat sejumlah warga panik dan khawatir api merembet ke rumahnya yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.
 
Dalam hitungan detik, api yang cukup besar ini dengan cepat membakar dan meludeskan tiga gudang penyimpanan plastik dan puluhan ton barang bekas. Untuk memadamkan api, sebanyak lima unit mobil kebakaran dari Dinas Kebakaran Kabupaten Mojokerto, dikerahkan ke lokasi kebakaran.
 
Ipda Heru Prasetiyo, Kanit Reskrim Polsek Mojosari, mengatakan kebakaran yang cukup besar dan menghanguskan tiga gudang. "Diduga kebakaran ini disebabkan oleh rumput ilalang yang yang dibakar seseorang dan merembet ke seluruh gudang penyimpanan plastik," kata Ipda Heru Prasetiyo.
 
Meski proses pemadaman sempat terhambat dengan tumpukan plastik dan angin yang cukup kencang, namun petugas dari Dinas Kebakaran yang hampir satu jam melakukan pembebasan akhirnya berhasil menguasai dan memadamkan kobaran api yang membakar gudang. Akibat kebakaran ini, membuat Jalan Raya Mojosari Pacet sempat macet karena banyaknya pengendara dan warga sekitar yang memadati lokasi untuk menyaksikan kebakaran.(end)

Berita Terkait


Kemarau Sebabkan Bahaya Kebakaran Hutan Bojonegoro

Rumah Milik Warga Pamekasan Ludes Terbakar

Akibat Bakar Lahan Tebu Warung Kopi Ikut Ludes

Ditinggal Ke Sawah Rumah Petani Terbakar, Dua Motor Hangus Jadi Rangka


Resahkan Warga, Pemusnahan Sarang Tawon Sampai Panggil Anggota Pemadam Kebakaran

Satu Unit Rumah Warga Ludes Terbakar, Kebakaran Diduga Akibat Konsleting Listrik

Kebakaran Hebat, Penghuni Tewas Terpanggang di Kamar

Pemerintah Jombang Tidak Beri Kompensasi Korban Kebakaran

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber