Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Ratusan anak muda berkumpul untuk menyaksikan pentas musik beragam genre mulai dari pop, rock, reggae, hingga musik blues. Foto: Rizqi Setiawan
Sepanas Coffee Night, Sensasi Menikmati Musik Sambil Ngopi di Kaki Gunung Raung
Sabtu, 15-09-2018 | 00:21 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Menikmati kopi biasanya dilakukan di warung atau cafe, namun bagaimana rasanya jika menikmati musik sambil ngopi di Kawasan Kaki Gunung Raung.

Bertajuk sepanas coffee night, acara ini digelar di Desa Sepanas Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso. Ratusan anak muda berkumpul untuk menyaksikan pentas musik beragam genre mulai dari pop, rock, reggae, hingga musik blues.

Udara dingin gunung raung yang menusuk tubuh, tidak menyurutkan semangat para anak muda untuk berjingkrak-jingkrak.  Acara tahunan tersebut, diikuti sebanyak 12 band yang semuanya berasal dari Kabupaten Bondowoso.

Ketua Panitia, Ferry Abdillah, menjelaskan, sepanas coffee night digelar untuk memberikan ruang ekspresi bagi anak band, yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat.

Selain pagelaran musik, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan kopi yang bersal dari kawasan dataran tinggi gunung raung. Jenis kopi tersebut yaitu arabica dan robusta.

"Sehingga seluruh penonton yang melihat musik, juga dapat menikmati secangkir kopi hitam dari panitia," jelas Ferry Abdillah.

Kegiatan musik ini akan rutin dilakukan, dengan harapan dapat mengangkat sektor pariwisata dan kesenian di Kabupaten Bondowoso. (yos)

Berita Terkait


Sepanas Coffee Night, Sensasi Menikmati Musik Sambil Ngopi di Kaki Gunung Raung

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber