Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Demi Hidupi Dua Istri, Seorang Pria di Surabaya Nekat Njambret di Dua TKP
Jum'at, 14-09-2018 | 18:23 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Seorang pria di Surabaya akhirnya dibekuk Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal lantaran nekat melakukan aksi jambret di dua TKP di Surabaya. Uniknya, saat diinterogasi petugas, pelaku mengaku nekat menjambret untuk menghidupi dua istri.

Yogi Ardiansyah (33) warga Wonosari Surabaya saat digelandang petugas Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal, beberapa waktu lalu saat melakukan aksi penjambretan di depan gapura Jalan Simo Tambaan Sekolahan.

Saat melakukan aksinya, rupanya Yogi tak sendiri. Yogi beraksi bersama temannya berinisial M yang bertugas sebagai joki. Sedangkan Yogi sendiri bertugas sebagai eksekutor. Ceritanya, saat itu Yogi dan M menemukan sasarannya yaitu RLM, seorang pelajar yang tengah sibuk memainkan ponsel.

Aksi keduanya rupanya terbilang nekat. Betapa tidak, keduanya beraksi sekitar pukul 12 siang. Saat suasana dirasa aman, Yogi pun turun dari motor dan langsung merampas ponsel korban. Namun korban yang reflek langsung berteriak minta tolong.

M sang joki motor yang ikutan panik malah pergi meninggalkan Yogi. Tak ayal, Yogi sempat dihajar massa, namun beruntung petugas cepat datang untuk menyelamatkan nyawa Yogi.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Mulyono mengatakan, saat diinterogasi, pelaku mengaku sudah beraksi di dua TKP di wilayah Sukomanunggal Surabaya. Bahkan pelaku juga mengaku nekat menjambret untuk menghidupi dua istri sahnya. "Rupanya uang hasilnya menjambret rencananya untuk istri pertamanya yang kini tengah hamil lima bulan," tambah Kompol Mulyono.

Sementara itu, sang joki motor yaitu M berhasil kabur, polisi sudah menetapkannya sebagai DPO dan kini tengah dalam pengejaran petugas Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal.(end)

Berita Terkait


Komplotan Jambret Tiga TKP Dibekuk Polisi, Sasar Wanita Main Hp di Jalan

Razia Penjambret Di Dalam Bus, Polisi Malah Temukan Anak - Anak Punk di Perempatan

Gagal Jambret Dompet Istri Perangkat Desa, Pemuda Babak Belur Dimassa

Dua Tahun Menyamar Santri, Jambret Tewaskan Korban Dibekuk


Sindikat Jambret Spesialis Emak-Emak Ditangkap Satreskrim Polres Blitar Kota

Ngejar Pelaku Jambret, Dua ABG Malah Nabrak Mobil

Rampas Tas Pasutri, Penjambret Taman Bungkul Didor

Polisi Masih Selidiki Jambret Yang Menewaskan Anna
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber