Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Bayi Ditemukan Tewas Terbungkus Tas Plastik di Atas Kandang Ayam
Jum'at, 14-09-2018 | 17:24 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Berita Video : Bayi Ditemukan Tewas Terbungkus Tas Plastik di Atas Kandang Ayam
Surabaya pojokpitu.com, Seorang bayi mungil ditemukan tewas terbungkus tas plastik di atas kandang ayam daerah Tenggilis Mulya Surabaya, pagi tadi. Kini polisi masih melakukan penyelidikan pelaku pembuangan bayi tersebut. Sementara itu, jasad bayi dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dioutopsi.

Warga Tenggilis Mulya gang 89a dikejutkan dengan ditemukannya jasad bayi di dalam bungkusan tas plastik, yang terletak di atas kandang ayam belakang rumah warga. Menurut informasi, jasad bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Agus Rohman saat hendak memandikan ayamnya pada pukul 07.00 pagi tadi.

Karena dikira sampah, tanpa pikir panjang, Agus hendak membuang dan membakar bungkusan tas kresek tersebut, namun saat diangkat terasa berat, Agus akhirnya membuka bungkusan tersebut dan terkejut saat mengetahui ada jasad bayi laki-laki di dalamnya.

"Saat polisi melakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya benda atau surat yang menjadi petunjuk di dalam bungkusan tas plastik tersebut. Polisi telah melakukan pemeriksaan data ibu hamil dari pengurus PKK setempat untuk mencari pelaku," tutur Kompol Totok Sumarianto, Kapolsek Tenggilis.

Diduga, bayi dibuang saat masih hidup dan meninggal pada saat bayi berada di dalam tas plastik. Setelah diidentifikasi oleh tim inafis di lokasi penemuan, jasad bayi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soetomo Surabaya untuk dilakukan outopsi penyebab kematian bayi.(end)

Berita Terkait


Bayi Ditemukan Tewas Terbungkus Tas Plastik di Atas Kandang Ayam

Warga Temukan Bayi Usia 1 Hari Terkubur

Ya Allah!.. Bayi Mungil Itu Tewas Tertindih Ibunya Saat Tidur

DPRD Rekomendasikan Oknum Perawat Dievaluasi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber