Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Selain untuk mencari bibit-bibit atlet muda, kejuaraan ini juga sebagai peraiapan menjelang even porprov di Gresik tahun 2019. Foto: Ali Makhrus
Kejurda Hoki Jatim, Ajang Untuk Mencetak Atlet Muda
Jum'at, 14-09-2018 | 05:30 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Hoki mulai menggeliat kembali di Jawa Timur, hal ini dibuktikan dengan munculnya 12 pengcab yang ada di level kabupaten-kota. 15 kabupaten-kota lainnya, saat ini sedang berproses dan akan segera terbentuk sehingga gairah cabang olahraga ini kembali bergairah.

Terkait hal tersebut, Federasi Hoki Indonesia Pemprov Jatim, terus melakukan upaya seperti dengan menggelar Kejurda di Gor Ken Arok Kota Malang,  12 hingga 16 September 2018.

Selain untuk mencari bibit-bibit atlet muda, kejuaraan ini juga sebagai peraiapan menjelang even porprov di Gresik tahun 2019 mendatang, dan pon di Papua.

Ketua Umum Federasi Hoki Indonesia Pemprov Jatim, Donnie Gunawan,  menargetkan medali emas pada pon nanti, "Sementara kejurda kali ini sekaligus untuk menjaring atlet yang akan bergabung di timnas hoki, pada ajang pon, sea games, asian games dan bahkan olimpiade 2020 di Jepang," kata Donnie Gunawan.

Untuk diketahiu peringkat nasional, jatim saat ini ada di posisi ke 5 dan kedepan posisi tersebut akan terus diperbaiki. Diharapkan hoki di Jawa Timur bisa berbicara banyak dan dapat mengukir prestasi di berbagai level kompetisi. (yos)

Berita Terkait


Kejurda Hoki Jatim, Ajang Untuk Mencetak Atlet Muda

Target 1 Emas PON, Hoki Putri Jatim Tingkatkan Mental Tanding

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber